Batam, News, Kepri

Polri Peduli, Kapolsek Nongsa Sambangi Warga Sambau yang Sakit Strok

Egi | Selasa 02 Jun 2020 11:47 WIB | 1683

Polres/Ta dan Polsek


Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra H S bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Weldi kunjungi warga sakit Strok (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari Suwarga bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Weldi menyambangi salah satu warga Kelurahan Sambau, Nongsa yang menderita sakit strok.


Kapolsek Nongsa mengatakan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan langsung.


"Sebagai tanda tali asih kita memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga Bapak Agusman Laia serta tak lupa juga ingatkan agar tidak mudah menyerah terhadap penyakit yang sedang dideritanya. Kita juga mengingatkan agar selalu mengecek kesehatan secara berkala," ujar Kapolsek Nongsa pada Selasa (2/6/2020) siang.


Lanjutnya, semoga pemberian tali asih dan sembako ini bermanfaat mengingat Bapak Agusman Laia sebagai tulang punggung keluarga dimasa pandemi covid-19 ini sangat membutuhkan bantuan kita.


"Melalui program ini bersama Bhabinkamtibmas sambangi warga secaraa Door To Door bisa bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.


AKP I Made Putra Hari Suwarga juga mengingatkan kepada seluruh warga, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah agar kita semua bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


"Jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, pakai masker dalam beraktifitas dan tetap dirumah saja jika tidak ada keperluan mendesak," himbaunya.


Mengakhiri kunjungannya, Kapolsek Nongsa memberikan motivasi dan semangat agar Bapak Agusman Laia tetap optimis dan yakin akan kesembuhannya, (egi)




Share on Social Media