Batam, News, Kepri

Anggota Komisi 1 DPRD, Tan A Tie Dukung Penerapan New Normal di Kota Batam

Egi | Kamis 04 Jun 2020 09:10 WIB | 1802

DPRD
Covid-19


Anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie saat ditemui diruang kerja (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Anggota Komisi I DPRD Batam Tan A Tie mendukung dengan adanya penerapan New Normal di Kota Batam pada 15 Juni 2020 mendatang. Dengan adanya penerapan ini, diharapkan kepada masyarakat agar selalu patuhi Protokol Pemerintah.


"Kita semua pasti ingin dengan adanya kehidupan yang baru. Namun tentu ada yang harus dipatuhi agar berlakunya new normal, jangan sampai masyarakat merasa bebas namun tidak ada yang memakai masker, tidak menjaga jarak, dan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19," ujar Tan A Tie, Rabu (3/6/2020) di ruang komisi I DPRD Batam.


Lanjutnya, sebenarnya ini sangat bagus sekali, karena selain kita bisa merasakan kehidupan baru, yang mana sudah lebih tiga bulan ini dirasakan bersama dengan tidak beraktivitas diluar rumah.


"Kita ingin semua masyarakat bisa merasakan kehidupan normal seperti biasa kembali yakni, Batam seperti dulu ramai dan tidak ada lagi yang pakai masker," tuturnya.


Tan a tie juga menagatakan, kita sangat mendukung wacana ini dibuat, jika adanya pihak lain yang sengaja tidak mengikuti aturan dari protokol kesehatan dari Covid-19, tentu harus diberikan tindakan ketegasan.


"Ini sebagai antisipasi, supaya tidak ada lagi penularan Virus Corona. Itu kalau sudah new normal, akan tetapi tidak ada jaminan semua kita aman dari Virus Corona," imbuhnya (egi)




Share on Social Media