Batam, News, Kepri

Brimob Polda Kepri Laksanakan Kegiatan Dapur Lapangan dan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Egi | Senin 08 Jun 2020 20:51 WIB | 1627

Polda Kepri
Motor/Mobil


Mobil AWC lakukan penyemprotan cairan disinfektan di pasar Botania 2 Batam Center (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sebanyak 400 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat dan juga dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan.


Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, pada hari ini Satgas II Pencegahan Subsatgas Kimia Biologi dan Radio Aktif (KBR) Detasemen Gegana Brimob Polda Kepri melaksanakan dua kegiatan, yaitu dapur lapangan dan penyemprotan disinfektan.


"Sebanyak 400 nasi kotak dibagikan kepada warga Perumahan Buana Impian I RW 14 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Batam," ujar Dansat Brimob Polda Kepri pada Senin (8/6/2020) malam kepada matakepri.com


Selanjutnya, juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di Zona Hitam Covid-19 pada tempat ibadah dan fasilitas publik, yakni di Gereja House of Glory Eden Park dan Pasar Botania 2 Batam Center.


Adapun apresiasi dari masyarakat yaitu, dengan adanya penyemprotan cairan disinfektan ini, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.


Kombes Pol M Rendra Salipu berharap masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, agar penyebaran Covid-19 bisa terselesaikan dan bisa nenjalani hidup normal seperti biasa kembali.


"Doa kami bersama, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Harapan besar kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah dan menghentikan penyebaran pandemi Covid-19 dilingkungan mereka. Salam sehat selalu," imbuhnya (egi)



Share on Social Media