Tanjungpinang

Danyonmarhanlan IV Terima Kunjungan Kakansar TPI

Juliadi | Selasa 16 Jun 2020 09:38 WIB | 3016

TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E terima kunjungan dari Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Mumin, S.E., M.M., bertempat di Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan IV TPI Jl.Hang Tuah No. 03 Tanjung Pinang Barat Kepulauan Riau,  Jum'at  (12/06/2020).


Danyonmarhanlan  IV TPI menyambut dengan hangat kunjungan tersebut di ruang tamu Danyonmarhanlan IV TPI dengan suasan kekelurgaan.


Danyonmarhanlan IV TPI mengatakan “Tujuan kunjungan tersebut adalah dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar instansi kedepannya, dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita dapat semakin meningkatkan kerja sama khususnya dalam bidang Search And Resque (SAR)”, ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama KakanSar TPI menyampaikan “Agar Yonmarhanlan IV tetap terus dapat membantu secara optimal bila SAR Tanjungpinang membutuhkan apabila terjadi sebuah bencana atau pun peristiwa khususnya di Kepulauan Riau”, pungkasnya. (Ril) 



Share on Social Media