Batam, News, Kepri

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolresta Barelang Serahkan APD ke Dokkes Polresta Barelang

Egi | Rabu 17 Jun 2020 17:31 WIB | 1664

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Kapolresta Barelang serahkan APD ke Paur Dokkes Polresta Barelang Iptu dr. Leonardo (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro serahkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa alat kesehatan ke Tim Dokkes Polresta Barelang untuk pencegahan Covid-19 disituasi New Normal.


Kapolresta Barelang mengatakan penyerahkan bantuan ini merupakan salah satu bagian dari upaya antisipasi dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Batam khususnya dilingkungan Polresta Barelang.


 "Tim dokkes ini merupakan garda terdepan dalam dalam pandemi Covid-19. Tentunya juga harus dapat melindungi diri dalam jalankan tugas sehari-harinya," ujar AKBP Purwadi Wahyu Anggoro didampingi Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia pada Rabu (17/6/2020) siang.


"Penyerahan bantuan APD yang dilaksanakan pada hari ini disaksikan oleh Pejabat Utama (PJU) Polresta Barelang dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang," sambungnya.


APD ini terdiri dari masker, kaca mata, hand sanitizer, fesilt, sarung tangan, baju APD dan sepatu bot yang diterima langsung oleh perwira urusan (Paur) Dokkes Polresta Barelang Iptu dr. Leonardo,Sp.FM dan stafnya, Bripka Yudi Riawan, S.Kep, (egi)




Share on Social Media