Batam

Penandatanganan Kerjasama Antara BP Batam Dengan Polri

Juliadi | Kamis 09 Jul 2020 12:54 WIB | 2232

BP Batam


Foto bersama Kepala BP Batam, TNI-Polri, Kamis (9/7/2020). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi melaksanakan penandatanganan Nota kesepahaman dan Perjanjian Penegakan Hukum dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di wilayah kerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, bertempat lantai 3 Balairungsari BP Batam, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. 


Perjanjian kerjasama dengan Polri langsung ditandatangani oleh Asisten bidang operasional Kapolri (Asops) Kapolri Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs.Harry Rudolf Nahak, M.Si.,  bersama dengan Kepala BP Batam dan untuk Nota Kesepahaman serta perjanjian kerja sama antara Polda Kepri ditandatangani oleh kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman., M.Si bersama dengan Kepala BP Batam. 


Dalam kegiatan ini turut hadir Asisten bidang operasional (Asops) Kapolri Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs.Harry Rudolf Nahak, M.Si., Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, para pejabat utama (PJU) Polda Kepri, FKPD Provinsi Kepri dan FKPD Kota Batam. 


Dalam kesempatan ini Kepala BP Batam Muhammad Rudi menyampaikan, mengatakan bahawa penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ini sebagai wujud bentuk bahwa semua pihak butuh dukungang TNI-Polri. 


"Kita membutuhkan dukungan dari TNI-Polri untuk pengamanan dan penegakan hukum, dengan harapan kerjasama ini dapat menyelesaikan semuah masalah investasi di Kota Batam, terima kasih atas kerjasama dari TNI - Polri, Semoga kita bersama-sama dapat menaikan investasi di Kota Batam," Rudi. 


Sementara itu, Asops Kapolri Irjen Pol Drs.Harry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan, bahwa penandatanganan Nota kesepahaman dan Perjanjian kerja sama ini merupakan hal yang sangat startegis untuk kedepannya dalam menjaga investasi dapat terus berjalan, mengingat  dimasa Pandemi Covid-19. 


"Kita mengalami dua permasalahan yakni permasalahan kesehatan dan Perekonomian. Bagi Polri merupakan kewajiban untuk mendukung program dari BP Batam guna mencapai target yang telah ditentukan terutama didalam bidang pembangunan dan investasi seiring dengan kebijakan pemerintah dalam pemulihan ekonomi yang dimulai pada Era New Normal ini," ujar Asops Kapolri.  (Adi) 



Share on Social Media