Tanjungpinang

Plt Walikota Tanjungpinang Berkunjung ke Mako Lantamal IV

Juliadi | Jumat 10 Jul 2020 17:18 WIB | 3148

AD/AL/AU
TNI/Polri


Danlantamal IV dan Plt Walikota Tanjungpinang serta rombongan, Jumat (10/7/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han., Menerima kunjungan kerja Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP., bersama rombongan di ruang kerja Danlantamal IV Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (10/7/2020).


Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silahturahmi dan berkoordinasi, yang merupakan wujud dan sinergitas antara Lantamal IV dan Pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah berjalan selama ini.


Selain itu dengan bersilahturahmi dapat lebih mengenal antara Danlantamal IV Tanjungpinang sebagai pejabat baru di Kota Tanjungpinang dengan Plt Walikota Tanjungpinang bergabung dengan jajarannya, sehingga dapat memudahkan untuk berkoordinasi lebih lanjut untuk keperluan sehari-hari digunakan.


Pada kesempatan tersebut Danlantamal IV Tanjungpinang berkenan memberikan plakat kepada Plt. Walikota Tanjungpinang sebagai rasa terima kasih atas kunjungan ke Mako Lantamal IV Tanjung. (r/Adi)




Share on Social Media