Tanjungpinang

Aspers Danlantamal IV Beri Pengarahan kepada Segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV

Juliadi | Senin 03 Aug 2020 20:54 WIB | 2492

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG – Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari,S.Pd., M.Tr.Hanla.,M.M., CHRMP., memberikan pengarahan pada saat apel pagi  dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di lapangan apel Markas Komando  (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (3/8/2020).


Pada pengarahannya Aspers Danlantamal IV menyampaikan “Terkait situasi pandemi Covid-19 yang masih tahap pemulihan, saat ini pemerintah telah mengumumkan tentang penerapan New normal, hal ini harus benar-benar dilaksanakan dengan baik dan benar”, tuturnya.


Aspers Danlantamal IV mengatakan “Prajurit dan Pns Lantamal IV dan keluarganya agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap patuh terhadap prosedur Protokol Kesehatan diantaranya rajin mencuci tangan/handsanitaizer, pengunaan masker, dan jaga jarak aman, rajin berolahraga, berjemur dibawah sinar matahari pada waktu yang tepat serta mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan”, ujarnya.


Lebih jauh dikatakan”Penerapan Protokol Kesehatan bagi kita Prajurit dan Pns bukan hanya bagi kita pribadi dan keluarga, tetapi kita bisa sebagai aparat harus memberikan contoh kepada masyrakat disekitar kita, betapa pentingnya Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19”, jelasnya.


“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat menjalankan kehidupan dan bertugas kembali seperti biasa, walupun penerapan new normal adalah gaya hidup baru bagi kita dalam menjalani pandemi covid-19”, harapnya.


Dipenghujung pengarahannya disampaikan “Dalam waktu dekat pada awal bulan September 2020 akan dibuka pendaftaran Calon Bintara Prajurit Karir Pria dan Wanita TNI Angkatan Laut dan Calon Tamtama Prajurit Karir TNI Angkatan Laut Gelombang II. Sekarang sudah ada Lembaga Pendidikan selain di Surabaya yaitu di Papua”, pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media