Batam, Ekonomi, Kepri

HARRIS Resort Barelang Hidangkan 17 Menu Nusantara di HUT RI Ke-75

Egi | Kamis 13 Aug 2020 19:12 WIB | 1692



Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- HARRIS Resort Barelang Batam menghadirkan sebanyak 17 menu nusantara dalam rangka menyambut datangnya hari kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020, Kamis (13/8/2020).


Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan menu nusantara tersebut dapat dicicipi oleh tamu-tamu yang menginap ataupun tamu yang tidak menginap di HARRIS Resort Barelang Batam.


“Ada 17 menu khas nusantara yang dapat dinikmati oleh tamu saat bersantap makan bersama keluarga yaitu Baso Cuankie Serayu, Batagor Burangrang, Pangsit Goreng, Sate Janda Mas Erpan, Sangu Endong Omma, Indomie Chicken Burger, Surabi Enhai dan mase banyak lagi," ujar Viki Wahyudi, Selasa, 12 Agustus 2020.


Dijelaskannya, tamu-tamu akan menyicipi seluruh menu tersebut di 20 Feet Esplanade pada hari Minggu, 16 Agustus 2020. Kegiatan dimulai dari hiburan “Live Music” di jam 18.00 – 20.00 Wib disaat matahari terbenam.


Kemudian dilanjutkan dengan makan malam dan minuman dengan menu khas Indonesia di 20 Feet Esplanade. Selama makan malam akan ada hiburan seperti “Live Music” dan menghabiskan minggu malam di resort.


Untuk tamu yang datang akan diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan, dan minimal menjaga jarak”.


Tamu-tamu akan menikmati malam bersama teman dan keluarga selama berada di Resort. Paket yang ditawarkan untuk makan malam di hari kemerdekaan ini yakni dengan harga Rp, 75.000 nett/orang dewasa akan dapat 3 pilihan makanan dan 1 minuman dan untuk anak-anak dibawah usia 11 tahun dengan harga Rp, 50.000 nett/anak.


"Setiap tamu akan mendapatkan kupon 2 pilihan makanan dan 1 minuman yang dapat ditukar dengan 17 menu pilihan yang tersedia dan acara hiburan musik sampai jam 20.00 Wib," imbuhnya. 


Bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP "My Tauzia Privilege", untuk mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar melalui situs web, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.


Nikmati lezatnya paket liburan bersama kerabat dan keluarga, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email [email protected] dan situs web www.harrishotels.com, (egi



Share on Social Media