Tanjungpinang

Danrem 033/WP Hadiri Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan di Gedung Daerah Provinsi Kepri

Juliadi | Senin 17 Aug 2020 11:34 WIB | 2930

Gubernur Kepri/Wakil Gubernur
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
DPRD Provinsi Kepri
Bupati/Wakil Bupati
TNI/Polri
Kemerdekaan


Suasana upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Senin (17/8/2020)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Harnoto, S.Sos menghadiri Peringatan HUT Ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang berlangsung di gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jaoan SM Amin Nomor 1 Tanjungpinang, Kepri (17/8/2020). 


Pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 kali ini bertindak selaku Irup Gubernur Kepri Isdianto.


Upacara dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, sangat mininmalis, dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 ini juga dihadiriunsur FKPD Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Komandan Satuan TNI/Polri Kepri, unsur FKPD Tk I dan II Kepri, dengan peserta upacara perwakilan dari ke tiga angkatan dan Polri, seluruh instansi pemerintahan, perwakilan oraganisasi/LSM dan pelajar di wilayah Provinsi Kepri.


Setelah selasai melaksanakan upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-75. Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Gubernur Kepri Bapak Isdianto beserta rombongan mengikuti pelaksanaan video conference (Vicon) Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2020 yang berlangsung di Istana Merdeka.


Dalam pelaksanaan Vicon ini juga disaksikan Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos, Kapolda Kepri, Danlantamal IV,  Danlanud TPI, Kajati Kepri, Walikota Tanjungpinang, unsur FKPD Tk. I dan II Kepri beserta perwakilan dari masing-masing instansi pemerintahan Kepri,  rangkaian kegiatan pelaksanaan berjalan  dengan aman dan lancar. (r/Adi) 



Share on Social Media