Batam, News, Kepri

Sambangi Gereja di Batam, Satsabhara Polresta Barelang Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Egi | Minggu 20 Sep 2020 17:42 WIB | 1529

Polres/Ta dan Polsek
Covid-19


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Satsabhara Polresta Barelang menyambangi beberapa gereja di Kota Batam untuk mengajak para jemaat menerapkan Protokol Kesehatan sehubungan dengan Operasi Yustisi.


Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, Personil Satsabhara tak henti melakukan imbauan soal protokol kesehatan.


Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur Yudi, mengatakan sasaran gereja kali ini GMII Eben Haezer dengan jumlah jemaat 100 orang, Gpdi Bethesda 150 orang, HKBP Batam Centre 200 orang, Gpdi Tabgha Batam Centre 100 Orang.


“Selain dengan Pengawasan ketat dan Pendisiplinan Protokol kesehatan, personel dilapangan juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan tubuh serta memberikan himbauan secara Persuasif, edukatif, dan humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkap Yos pada Minggu (19/9/2020).


Dikatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memastikan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus mematuhi protokol kesehatan.


“Selain itu kami berharap, dengan kehadirian Polri ditengah Masyarakat mampu memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para jemaat dalam melangsungkan kegiatan ibadahnya,” pungkasnya (egi)



Share on Social Media