Karimun

Karyawan KCH Rapid Test, Prioritaskan Kenyamanan Tamu

| Selasa 29 Dec 2020 18:34 WIB | 934



Karyawan KCH saat melakukan Rapid Test


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Sesuai dengan moto Karimun City Hotel (KCK) "Kepuasan Tamu adalah Kebanggaan Kami ". Berlandaskan moto tersebut managemen mewajibkan semua staf melakukan Rapid Test Mandiri. Hal ini disampaikan oleh Ahmad Suhartoni Damanik selaku Manager Karimun City Hotel kepada media ini, Selasa (29/12/2020).


Menurut Ahmad S. Damanik, pada akhir- akhir ini geliat kehidupan sosial masyarakat sudah mulai menunjukkan peningkatan walaupun belum secara siknifikan. Oleh karena itu menghindari   terpaparnya Covid-19 bagi karyawan KCH, managemen melakukan Rapid Test Mandiri setiap 2 minggu sekali kepada seluruh karyawan.


"Hal ini wajib diikuti oleh semua karyawan, karena kita harus mengutamankan kesehatan dari pekerjaan, seperti dalam slogan Mensana In Corpore Sano," ujar Ahmad S. Damanik.


Menurut beliau demi menjaga kenyamanan baik untuk tamu maupun para staf, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas di Karimun City Hotel. Managemen juga memberikan rapid test gratis kepada tamu yang merasa kondisi badannya kurang sehat.


"Ini lah yang bisa kami lakukan dalam menghentikan penyebaran Pandemi Covid-19 ini, managemen KCH tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu waspada serta jaga jarak sesuai dengan anjuran pemerintah, cobalah mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan yang berada disekitar kita," ungkapnya.


Selain KCH, Hotel Wiko juga melakukan rapid test kepada seluruh karyawannya dengan selang 3 atau 4 hari sekali. Hal yang dilakukan untuk membuat tamu maupun pekerja merasa aman dan nyaman selama berada pada lingkungan hotel tersebut.


Pada kegiatan yang bisa dikatakan rutin tersebut didapatkan hasil yang bagus, semua pekerja baik dari KCH maupun Hotel Wiko menunjukkan hasil non reaktif pada Rapid test mandiri yang dilaksanakan hari ini sekira pukul 13.30 WIB.(Iwan)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait