Karimun

Pertemuan KKSS Batam dengan Bea dan Cukai, Sehat dengan Protokol Kesehatan

Juliadi | Selasa 19 Jan 2021 22:03 WIB | 1771

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Usai kegiatan pertemuan rombongan KKSS Batam dan KKSS Karimun yang terlaksana di Kantor Wilayah Khusus DJBC Kepri terkait dengan timbulnya korban jiwa dari pihak KKSS pada saat penegahan yang dilaksanakan bea cukai, pertemuan yang digelar berjalan dengan lancar  dan kondusif.


Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan berlangsung dengan tetap mematuhi 4 M  (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) dengan menerapkan  Protokol Kesehatan dalam rangka cegah covid-19.


“saya selaku Kapolres Karimun mengucapkan terima kasih kepada  kepada KKSS Batam dan KKSS Karimun yang datang dengan Protokol Kesehatan 4 M,” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, S.I.K. 


“Terima Kasih Juga kepada Bea dan Cukai yang menerapkan protokol Kesehatan yang telah merespon dengan baik dalam menerapkan protokol Kesehatan," tambah Kapolres Karimun. 


Kapolres Karimun menjelaskan, bahwa kegiatan pertemuan yang berlangsung hari ini yang dihadiri oleh pihak rombongan perwakilan KKSS Batam dan KKSS Karimun berjalan dengan lancar serta kondusif dan kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. 


“Kegiatan pertemuan yang dilaksanakan hari ini dari saudara-saudara kita dalam menyampaikan tuntutannya kepada Bea dan Cukai, yang kita kawal dan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai dengan kita harapan kita semua dan terima kasih juga kepada instansi terkait atas penyelenggaraan berlangsungnya acara pertemuan dengan kondusif “ tutup Kapolres Karimun. (r/Adi) 



Share on Social Media