Batam, News, Kepri

Kapolda dan PJU Polda Kepri Kunjungi Kawasan Obvit PT Sat Nusa Persada

Egi | Kamis 21 Jan 2021 14:52 WIB | 985

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolda Kepri beserta PJU berkeliling di PT Sat Nusa Persada (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Polda Kepri mengunjungi objek vital PT. Sat Nusa Persada Tbk dalam rangka silaturrahmi dan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan.


Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, setelah berkeliling dan mengunjungi perusahaan kita berharap pihak perusahaan dapat melakukan pemberdayaan terhadap generasi muda Indonesia.


"Setelah kita berkeliling di PT Sat Nusa Persada, harapan kita ialah pihak perusahaan bisa melakukan pemberdayaan kepada generasi muda serta mematenkan kreativitas temuan dari anak-anak muda Indonesia terutama generasi muda di Provinsi Kepri," ujar Harry pada Kamis (21/1/2021) siang.


Lanjutnya, dalam kunjungan, bapak Kapolda Kepri juga melihat langsung protokol kesehatan yang diberlakukan didalam lingkungan perusahaan.


"Sejauh ini terpantau baik dan sesuai dengan standart Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan kita harapkan juga perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Provinsi Kepri dapat melakukan hal yang sama," pungkasnya.


Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri serta Kapolresta Barelang, (egi)



Share on Social Media