Batam, Ekonomi, Kepri

Kapolresta Barelang Apresiasi Adanya Pasar TPID di Tanjung Riau

Egi | Sabtu 23 Jan 2021 14:06 WIB | 257

Pemko/Pemda/Pemrov
Polres/ta


Kapolresta Barelang saat peresmian Pasar TPID di Tanjung Riau (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dengan diresmikannya Pasar TPID 2 Dreamland di Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang oleh Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Batam.


Walikota Batam H. Muhammad Rudi mengatakan, ditengah pandemi Covid-19, kita berharap dengan dibentuknya Pasar TPID ini, masyarakat bisa menjangkau harga kebutuhan pokok.


"Pasar ini dapat menampung 3 (tiga) Kecamatan antara lain Sekupang, Batu aji dan Sagulung. Mudah-mudahan Kota Batam bisa jadi penghasil sembako karena sembako di Kota Batam tidak mencukupi," ujar Rudi pada Sabtu (23/1/2021) pagi.


Lanjutnya, di Kota Batam ini ada 2 kegiatan yang tersebar ialah, kegiatan industri dan kegiatan pariwisata. 


"Oleh karena itu, kita berharap pertumbuhan ekonomi di Kota Batam cepat pulih. Untuk itu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan (5M) dan semoga penyebaran Covid-19 menurun sampai vaksin selesai di distribusikan," bebernya.


Ditempat yang sama, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur sangat mengapresiasi pembentukan Pasar TPID yang mana dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam, sehingga dapat memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau. 


"Kita berharap dengan adanya pasar TPID mampu mewujudkan sinergitas seluruh stakeholder dan kita bersama-sama berupaya untuk memulihkan ekonomi nasional ditengah-tengah pandemi Covid-19," kata Guntur, (egi)