Karimun

Suprapto Ucapkan Terimakasih Atas Kepedulian Kajari Karimun

| Senin 25 Jan 2021 06:49 WIB | 1011



suasana bedah rumah pak Suprapto


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Kepala Kejaksaan (Kejari) Karimun Rahmad Azhar, SH,.MH meninjau pelaksanaaan bedah rumah bagi warga yang tidak mampu di Paret Benut, Jumat (22/01/2021) yang lalu.


Sesampainya disana, Rahmad Azhar langsung meninjau lokasi rumah warga yang di prioritaskan dibantu untuk bedah rumah.


“Alhamdulillah pelaksanaan bedah rumah telah dilaksanakan dan berkat kerja keras tim terutama anggota Patron Karimun yang dipimpin oleh bapak Andi Acok MM. Terimakasih banyak atas ide-ide yang mulia ini, pada dasarnya membahagiakan orang lain akan mendapatkan balasan kebahagiaan pula di akhirat”, kata Rahmad Azhar.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Patron Andi Acok, dia juga mengucapkan terimakasih balik kepada Rahmad Azhar yang selalu mensuport kegiatan mereka.


“Terimakasih banyak kepada bapak Rahmad Azhar, SH,.MH yang telah banyak mensuport dan membatu secara materi maupun imaterial atas terlaksananya bedah rumah kepada warga Paret Benut RT 001/ RW/ 004 Paret Benut, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun,”ujar ketua Patron.


Sementara itu, Dali Suprapto salah satu pemilik rumah yang sudah dibedah mengaku bersyukur karena rumah yang ia tinggali sekarang sudah layak huni.


“Terimakasih banyak, berkat kepedulian bapak Rahmat Azhar, SH,.MH Kejari Karimun dan DPC Patron Karimun ini, kini rumah saya sudah layak huni. Semoga Allah yang dapat membalas kebaikan buat mereka,”ungkap Suprapto.


Pelaksanan pembuatan renovasi bedah rumah yang dilakukan selesai dalam selang waktu empat hari sesuai dengan perencanaan.(Iwan)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait