Karimun

Lagi, Kajari Karimun Bersama Patron Lanjutkan Bedah Rumah

| Sabtu 30 Jan 2021 12:07 WIB | 1116



Kajari Karimun melihat kondisi rumah warga yang mau dibedah


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kegiatan renovasi RTLH (Rumah Tak Layak Huni) masyarakat tidak mampu terus dilakukan Kejari Karimun Rahmat Azhar, SH., MH dan jajaran.


Kegiatan yang bekerjasama dengan Patron Karimun itu akhirnya menyelesaikan renovasi satu rumah lagi di RT 01 RW 01 Kelurahan Parit Benut, Kecamatan Meral, Jumat (29/1/2021).


Rahmat Azhar pun mengucapkan syukur atas selesainya bedah rumah tersebut.


”Alhamdulillah pelaksanaan pembuatan bedah rumah kepada saudara kita telah terlaksana. Insaa Alah dapat dimanfaatkan dengan baik bersama keluarga si penerima,” katanya.


Berkat kerjasama yang baik antara Patron Karimun bersama kejaksaan saya sebagai kejari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Patron terutama Ketua Patron Andi Acok,” tambahnya.


Sementara itu Ketua Patron Karimun Andi Acok berharap kegiatan yang dilaksanakan Kajari Karimun bersama Patron dapat menjadi inspirasi termotivasi ke instansi lainnya.


“Karena seharusnya kegiatan bedah rumah warga tidak layak huni adalah program pemerintah daerah, malahan kajari bersama ormas yang sangat antusias melakukan kegiatan bedah rumah warga tidak mampu,” tutur Acok.


Ia pun berharap Dinas Sosial Karimun lebih memperhatikan rumah warga yang tidak layak huni dan memprioritaskan untuk layak dibantu.


Penerima bantuan renovasi RTLH Bapak Atan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Rahmat Azhar, SH., MH dan bapak Andi Acok.


”Juga kepada anggota Patron ribuan terimakasih,” tuturnya.


Berbuat baik sehingga menyenangkan orang lain tentu Yang Maha Kuasa akan memberikan kebahagiaan kepadanya saat di akhirat.(*)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait