Batam

Ki Ubay Kubur Siap Lawan Dukun Santet

Juliadi | Selasa 23 Feb 2021 00:29 WIB | 306

Pengobatan



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Santet merupakan suatu ilmu hitam yang dapat melukl yang diinginkan seseorang, biasanya Santet digunakan kepada seseorang yang merasa sakit hati atau dendam dengan meminta bantuan dukun ilmu hitam.


Hal tersebut dijelaskan Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Ubay Kubur, Senin (22/2/2021) kepada matakepri.com.




Ki Ubay Kubur, menjelaskan, Santet merupakan ilmu hitam yang digunakan untuk melumpuhkan lawan dengan bantuan dukun.


Menurutnya, Santet ini telah terkenal sekali di Indonesia bahkan di Dunia dan bahkan di agama telah menjelaskan tentang Santet menyantet atau sihir, siapa yang hebat sihir-sihir di Dunia. Yaitu orang-orang yahudi.




Menurut Ki Ubay Kubur, orang-orang yahudi para ahli sihir semua dan dalam perkembangan zaman Santet ini muncul di Indonesia. Santet menggunakan bantuan dewa, jin ataupun roh halus.


Dijelaskannya, bahwa Santet sangat cepat memakan korban, satu apabila target mengalami depresi, guncangan-guncangan fisiologis ataupun ketakutan yang tinggi dan itu sangat cepat sekali akan terserang Santet. Bahkan Santet belum diluncurkan, baru teror saja dan ia ketakutan tinggi. Itu membuat Santet telah bermain atau sugesti buruk," jelas Ki Ubay Kubur.


Lanjutnya, bisanya Santet di Zaman modern, si penyantet memainkan sugesti terlebih dahulu atau memberikan teror terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya.



"Tapi Santet Zaman dahulu, itu ril bermain ilmu hitam. Tetapi tetap bermain teror tadi, ciri-ciri orang terkena Santet, badan kurus walaupun makan banyak, suka melamun, suka mimpi buruk, hawa rumah panas dan sering melihat bayang-bayang hantu," kata Ki Ubay Kubur.


Dijelaskan Ki Ubay Kubur, si penyantet yang akan melakukan penyantet disalah satu tubuh target dihantam secara Ghaib dan energi Ghaib tersebut akan menghantam isi perut atau jantungnya dengan energi tersebut, sehingga menjadi sebuah penyakit.


"Dan penyakit itulah menjadi penyakit medis, jadi penyakit Santet berawal dari penyakit non medis, lalu energi Ghaib menghantam saraf, sehingga menjadi penyakit medis," tutur Ki Ubay Kubur.


Ki Ubay Kubur menghimbau masyarakat, mulai sekarang harus selalu berfikir positif dengan prasangka baik kepada diri sendiri, prasangka baik pada lingkungan dan prasangka baik kepada Allah SWT, agar terhindar dari negatif tingking tadi.


Ditambahkan Ki Ubay Kubur, Santet yang mematikan seketika yakni Santet Rojo Pati dan Santet ini juga tetap juga bermain pada imun manusia.


"Apabila imun kita lagi loyo, pikiran lagi dibawah rata-rata, itu akan mematikan seketika," ucap Ki Ubay Kubur.


Menurut Ki Ubay Kubur, dalam seminggu ini, ia ril mendapatkan pasien yang benar-benar disantet dan ia trawang ada 3 dukung Santet.


"Saat ini saya lagi mencari keberadaan para dukun Santet tersebut, saya akan membackup Kota Batam dari gangguan-gangguan dukun Santet," tegas Ki Ubay Kubur.


Lanjut dikatakannya, untuk menghindari Santet sebelum tidur harus berdoa sesuai agama dan keyakinan masing-masing umat beragama.


Ia menghimbau, sebelum tidur jangan tidak berdoa. Karena Santet dikerjakan di malam hari dan tempat tidur atau kasur jaraknya jangan sampai 1 meter atau lebih dari bumi.


https://youtu.be/TPxO3zXJDkk

(Adi) 



Berita Terkait