Batam

Langkah Awal Pembangunan ZI, LPKA Kelas II Batam Deklarasi Janji dan Tanda Tangan Komitmen

Juliadi | Rabu 24 Feb 2021 16:25 WIB | 1530

Lapas/Rutan/LPKA/LPP


Penandatanganan komitmen bersama tahun 2021, Rabu (24/2/2021)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam menggelar apel deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama tahun 2021, Rabu (24/2/2021).




Apel dipimpin langsung oleh kepala LPKA Kelas II Batam Novriadi dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai LPKA Kelas II Batam dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).


Kegiatan deklarasi janji kinerja diawali dengan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat struktural eselon IV dan V disaksikan langsung oleh kepala LPKA Kelas II Batam Novriadi dan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama seluruh pegawai.


Dalam amanatnya Kepala LPKA Batam menginstruksikan agar segera membentuk tim Kelompok kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas (ZI) di LPKA Kelas II Batam dan mengajak seluruh jajaran untuk berperan aktif dalam pembangunan ini mengingat waktu pelaksanaan yang sangat singkat


Lanjut dikatakan Novriadi, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal dalam percepatan pencanangan Pembangunan ZI di LPKA Kelas II Batam yang sebelumnya juga pernah dilaksanakan di tingkat Wilayah  Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Riau UPT se-Kota Batam. (r/Adi) 



Share on Social Media