Batam

Sosok Kuntilanak Hebohkan Warga Bengkong, Ini Penjelasan Ki Ubay Kubur

Juliadi | Kamis 25 Feb 2021 10:37 WIB | 1082

Kesehatan


Foto : Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, BATAM - Sekitar satu minggu yang lalu, warga Bengkong dihebohkan penampakan sosok kuntilanak.

Hal tersebut dibenarkan salah satu warga Bayu, Rabu (24/2/2021).


Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Ubay Kubur, saat mengobati pasien yang sedang kesurupan 


Mendengar berita tersebut salah satu Paranormal muda yang terkemuka di Kota Batam Ki Ubay Kubur, membenarkan bahwa sosok kuntilanak anak tersebut memang ada di Indonesia, terutama Kota Batam.


"Semasa hidupnya, Kuntilanak tersebut merupakan seorang wanita yang memiliki karma buruk dan dosa-dosa besar. Sehingga saat ia meninggal, jin Qorinnya tersesat yang muncul namanya Kuntilanak dan ada juga bangsa jin yang mengubah sebagai kuntilanak," kata Ki Ubay Kubur, Rabu (24/2/2021).


Ki Ubay Kubur mengungkapkan, kerja dari Kuntilanak. Pertama, menggauli kaum laki-laki yang tidur tidak berdoa tidur dalam keadaan mabuk.


"Pada saat ia tidur, ia merasa dibumbui seseorang, itulah kelakuan jin. Apalagi yang kerjaan kuntilanak, Kuntilanak ini suka makan sperma-sperma laki-laki yang melakukan onani ataupun sperma terbuang saat melakukan perzinaan ataupun mengeluarkan sperma secara tidak sengaja yang akan dikumpulkan kuntilanak didalam tubuhnya, sehingga kuntilanak hamil," ungkap Ki Ubay Kubur.


"Saat dia hamil dan melahirkan yang muncul tuyul, ia melahirkan bukan satu atau dua. Akan tetapi ia melahirkan beribu-ribu tuyul," jelasnya.


Ia berpesan, jangan sampai kaum laki-laki melakukan Onani ataupun perzinaan. Itu sama saja memberikan umpan kepada kuntilanak untuk munculkan tuyul-tuyul.


Menurutnya, Kuntilanak merupakan energi-energi negatif yang berkumpul, sehingga berbentuklah kuntilanak.


"Jika ada seseorang melewati suatu tempat yang memiliki energi negatif, sementara ia jauh dari ajaran agama. Apabila ia terkoneksi energi negatif atau bertemu langsung dengan kuntilanak, memang benar ia mengalami demam dan mimpi buruk, sehingga terjadi gangguan psikologis," tegas Ki Ubay Kubur.


Menurutnya, ada beberapa pasiennya yang langsung bertemu makhluk halus atau kuntilanak, sehingga menjadikan sang pasien depresi dan ketakutan serta kesurupan.

"Jangan sampai saat bertemu kuntilanak membuat kita tersugesti besar, apabila tersugesti besar. Itu bahaya bagi kita," imbuhnya.


Untuk menghindari gangguan-gangguan negatif, dikatakan Ki Ubay Kubur, sebagai umat beragama, sebelum tidur harus melakukan doa dan dekatkan diri kepada tuhan, agar terhindar dari hal-hal negatif.


"Bagaimana cara kuntilanak mencari tumbal, dengan menguraikan rambutnya di tengah jalan dan siapapun yang lewat yang tidak mendekatkan diri kepada tuhan dan merasa ketakutan, akhirnya menabrak dan meninggal," tutup Ki Ubay Kubur.


Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembersihan diri, pemagaran diri ataupun mengusir Aura-aura negatif dapat menghubungi Ki Ubay Kubur dengan alamat Batu Batam Permai Blok E, Nomor 17 (Belakang Rumah Sakit Awal Bros) Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Kepri.


Whatsapp: 085765963455

Facebook: Ki Ubay Kubur

Instagram : Ki_ubaykubur
Twitter: Ki Ubay Kubur

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi)