Karimun

Kajari Sambut Audiensi PDPM Karimun, Pemuda Harus Berprestasi

| Selasa 16 Mar 2021 18:38 WIB | 1194




MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar menerima audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karimun, Selasa (15/03/2020), bertempat di ruang kerja Kajari Karimun.


Kajari mengutarakan ekspektasinya terhadap peranan pemuda Kabupaten Karimun khususnya PDPM Karimun. Beliau mengatakan bahwa pemuda harus memiliki semangat yang tinggi dalam hidup.


"Berkaitan dengan kepumudaan, namanya pemuda itu identik dengan semangat yang tinggi. Sudah selayaknyalah pemuda-pemuda ini melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan acuan tingkah laku rasulullah, " ujar Kajari Karimun Rahmat Azhar.


Selain itu, beliau juga memaparkan tentang peranan pemuda khususnya untuk Kabupaten Karimun. Masih banyak potensi-potensi yang bisa digali di Kabupaten Karimun untuk menambah PAD Karimun dengan pemuda sebagai penggeraknya.


"banyak hal serta sektor-sektor yang bisa menjadi penambahan PAD, dalam hal ini peran pemuda khususnya PDPM Karimun sangat dibutuhkan, jadilah pemuda yang berprestasi, " ungkapnya.


Bak gayung bersambut, ketua PDPM Karimun dr. Rezka Silvawan senada dengan ekspektasi dari Kajari Karimun. Ia mengatakan ingin menjadi contoh bagi organisai pemuda yang ada di Kabupaten Karimun.


"Kita ingin menjadi contoh dan menarik minat kawan-kawan dalam organisasi khususnya pemuda muhammadiyah, " tuturnya.


"Mudah-mudahan pergerakan PDPM Karimun bisa mengambil andil dalam kemajuan karimun, meningkatkan peran pemuda dalam berkontribusi positif untuk Kabupaten Karimun, " tambah Ketua PDPM Karimun.


Sebelum kegiatan audiensi berakhir Kajari Karimun kembali memberi nasehat untuk PDPM Karimun.


"Jadilah pemuda yang berguna bagi orang lain, berguna tidak mesti dinilai secara materi," pesan Kajari Karimun.


Kegiatan audiensi diakhiri dengan sesi foto bersama antara PDPM Karimun dengan Kajari Karimun Rahmat Azhar.(Iwan)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait