Bintan

Turnamen Dansatrol CUP 2021 Resmi Ditutup Dansatrol Lantamal IV

Juliadi | Jumat 26 Mar 2021 21:21 WIB | 2118

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNG UBAN – Turnamen Komandan satuan kapal patroli (Dansatrol) Cup 2021 yang melombakan olah raga badmintondalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Satuan Kapal Patroli (Satrol) resmi ditutup oleh Komandan Satrol (Dansatrol) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantama) IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo, S.E yang berlangsung di Gedung Olah Raga Badminton Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (GOR Fasharkan) Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepri, Jumat (26/3/2021).


Turnamen Badminton Danstrol Cup 2021 ini, diikuti oleh peserta lomba dari unsur Satrol Lantamal IV, Polisi Angkatan Laut (Pomal) Lantamal IV, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal IV, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I serta unsur Satrol Lantamal I Belawan yang sedang sandar kapalnya di Dermaga Mentigi.


Hasil dari turnamen tersebut berhasil mendapat juara pertama yaitu dari Satker Pom Lantamal IV yang berhak menerima tropi, medali emas dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.000.000,-.


Kemudian untuk juara kedua diraih oleh Satker Diskes Lantamal IV, berhak menerima mendali perak, tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,-, sedangkan Satker Satrol Lantamal IV cukup puas dijuara ketiga, berhak mendapatkan tropi, medali perunggu dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000,.


"Baru saja Turnamen Dantrol Cup 2021 ditutup, sama-sama kita ketahui bahwa tujuan dari turnamen ini adalah dalam rangka meningkatkan mutu pemain bulutangkis serta memupuk tali silaturahmi antar satuan dilingkungan Tanjungpinang dan Satuan-satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Tanjung Uban,” ungkap Dansatrol Lantamal IV. 


Danstrol  berharap, dengan adanya turnamen ini dapat melahirkan atlit TNI Angkatan Laut bagi Lantamal IV dan satuan yang berada di Tanjung Uban, sehingga nantinya dapat mengibarkan bendera Lantamal IV ditiap event mendatang.


“Selamat kepada para pemenang, semoga turnamen ini menjadi ajang pengalaman bertanding di turnaman berikutnya, lalu kepada perserta lomba yang belum beruntung, agar tetap terus berlatih, sehingga diturnamen berikutnya, dapat meraih juara,” pungkas Danstrol Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media