Karimun

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Karimun Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

Ridwan | Minggu 11 Apr 2021 14:34 WIB | 208



Foto bersama PDPM Karimun dengan Ketua PWPD Kepri.(Foto:doc)


MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Kepengurusan baru Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Karimun resmi dilantik hari ini bertempat di Gedung Nasional, Minggu (11/04). 


Ketua PDPM Karimun dr. Rezka Silvawan setelah acara pelantikan menyampaikan bahwa PDPM Karimun akan memberikan perhatian khusus dalam sektor ekonomi dan kesehatan.


"Ekonomi dan kesehatan merupakan sektor yang paling terkena dampak selama pandemi Covid-19, untuk itu kedepannya kita akan memfokuskan pada dua sektor ini," tutur dr. Rezka Silvawan.


Selanjutnya Rezka memaparkan untuk sektor ekonomi PDPM akan memaksimalkan fungsi dari koperasi yang sudah dibentuk sebelumnya. Pemberdayaan koperasi difokuskan untuk kalangan muhammadiyah terlebih dahulu dan diikuti untuk kalangan masyarakat umum.


"Kami ingin berperan dan memberi kontribusi untuk Kabupaten Karimun, langkah awal kita akan mulai dari kewirausahaan dengan membuka kedai-kedai kecil," ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Kepri Abdul Rauf Rahim berharap dengan dilantiknya PDPM Karimun periode 2018-2022 yang diketuai oleh seorang dokter agar dapat mengobati permasalahaan yang ada di Kabupaten Karimun.


"Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Karimun yang baru dilantik adalah seorang dokter, hendaknya bisa memberikan obat terhadap masalah yang ada di Kabupaten Karimun," harapnya.(Oned)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait