Karimun

Chairul: Siap Adakan Kejuaraan Tingkat Nasional dengan Karimun Sebagai Tuan Rumah

Ridwan | Rabu 14 Apr 2021 13:44 WIB | 215



Foto bersama peserta UJT Kyokushinkai Karatedo Kala Hitam di aula PSO Kanwil Bea Cukai.(Foto:OneD)


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Salah satu cabang Forki Kyokushinkaikan Karatedo Kala Hitam memberikan Penganugrahan Sabuk Hitam kepada Kepala DJBC Kepri dan ujian kenaikan timgkat (UJT) di aula PSO Kanwil Bea Cukai, Minggu (12/04/2021).


Ronny Simon selaku Ketua umum Kyokushinkaikan Karatedo Kala Hitam sangat mengepreasiasi DJBC Kepri yang telah mengadakan kegiatan tersebut. Beliau berharap adanya regenerasi yang kokoh untuk Kyokushinkai Karatedo Kala Hitam.


"Tahun ini saya memasuki usia ke 76, Kyokushinkai Kala Hitam sudah berdiri sejak tahun 1972, saya ingin generasi penerus dapat mempertahankan perguruan ini,” tutur Ronny Simon.


Sementara itu, Refli Faller Silalahi mewakili Kakanwil DJBC Kepri dalam sambutannya juga memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Refli memberikan dorongan dan semangat kepada para peserta UJT dari anggota Dojo Karate Kala Hitam Marine Customs dan Dojo Karate Gojukai Marine Customs.


”Tetaplah semangat untuk terus belajar, belajar beladiri ini sebagai benteng diri kita dan juga dalam melaksanakan tugas berpatroli di laut," ucapnya.


Ujian Kenaikan Tingkat tahun ini, sebanyak 16 orang dinyatakan lulus ke jenjang selanjutnya. 1 Orang naik ke Sabuk Hitam, 3 orang naik ke sabuk cokelat, 2 orang naik ke sabuk hijau dan lainnya naik ke sabuk biru.


Pada kesempatan yang berbeda, Ketua Kyokushinkai Karatedo Kala Hitam Sensei Chairul Sofyan menyampaikan keinginan dan targetnya terhadap Kala Hitam untuk tahun ini.


"Saya berharap adanya potensi yang bisa menghasilkan prestasi dari DJBC Kepri ini yang nanti akan kita kirim sebagai perwakilan Karimun untuk event-event yang bertema full contact, baik event daerah maupun event nasional," ujarnya, Senin (13/04/2021).


"Sedangkan untuk target pribadi, saya akan mengadakan kejuaraan tingkat nasional dengan Karimun sebagai tuan rumahnya," tambahnya.(Oned)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait