Batam

Ka LPKA Kelas II Batam Pimpin Kenaikan Pangkat 2 Pegawai dan Perkenalkan 2 Pejabat Baru

Juliadi | Kamis 15 Apr 2021 13:57 WIB | 1965

Lapas/Rutan/LPKA/LPP
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Suasana pelantikan dan perkenalan 2 Pejabat baru LPKA Kelas II Batam, Rabu (14/4/2021) kemarin


MATAKEPRI.COM, BATAM --  Dua pegawai Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Batam mendapatkan kenaikan pangkat yakni, Dedi Win Hernadi, A.Md. IP dari Golongan II/d (Pengatur Tingkat I) menjadi III/a (Penata Muda) dan Kibar Sebayang, S.H., M.H. dari Golongan III/c (Penata) menjadi III/d (Penata Tingkat I).


Dalam pelantikan kenaikan pangkat tersebut langsung dipimpin oleh kepala LPKA (Ka LPKA) Kelas Batam Novriadi, Rabu, (14/4/2021) kemarin.


Sebelum melantik kedua pegawai tersebut, diawali dengan pembacaan surat keputusan kenaikan pangkat dilanjutkan dengan penyematan tanda pangkat oleh Kepala LPKA Kelas II Batam kepada Pegawai yang dilantik.


Rangkaian acara selanjutnya yaitu Perkenalan diri dari pejabat baru di lingkungan LPKA Kelas II Batam Surya Kusuma, S.Tr.Pas sebagai Kasubsi Adm P2D dan Dedi Kurniawan, A.Md.P, S.Tr.Pas sebagai Kasubsi Pendidikan dan Bimbingan Kemasyarakatan.


Dalam perkenalannya pejabat baru LPKA Kelas II Batam meminta doa, dukungan dan bimbingan kepada seluruh pihak.


Kemudian kepala LPKA Kelas II Batam Novriadi melalui Sambutannya berharap, kepada pegawai baru untuk cepat menyesuaikan diri.


"sesuai himbauan Dirjen tolong kita smua mnjadi panutan bagi petugas dan masyarakat, mari kita sama-sama mnjaga diri, menjaga performan kita masing-masing sehingga keberadaan Lpka Batam ini benar-benar dirasakan masyarakat," ujar Novriadi.


Novriadi juga berharap, untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi walaupun dengan keterbatasan. Sesuai dengan motto kita "pasti ceria"


Novriadi juga berterimakasih kepada Yudha Utama dan Makmur untuk kinerjanya di jabatan yang lama dan sekarang mengisi jabatan yang sebelumnya kosong.


"Sehingga saat ini semua jabatan struktural telah terisi dan menambah kekuatan kita untuk LPKA Kelas II Batam menjadi maju dan berprestasi kedepan," tutur Novriadi.


Kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat oleh seluruh pegawai LPKA Kelas II Batam kepada para pejabat baru dilanjutkan dengan Foto bersama dan kegiatan ramah tamah buka puasa bersama seluruh pegawai.


Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (r/Adi) 



Share on Social Media