Batam, News, Kepri

Memasuki Puasa Kedua, Hotel Sahid Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak Panti

Egi | Kamis 15 Apr 2021 14:43 WIB | 77

Perhotelan


Foto bersama Manajemen Sahid Batam Center Hotel & Convention bersama karyawan dan anak yatim (egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Memasuki puasa kedua, Manajemen Sahid Batam Center Hotel & Convention kembali menggelar buka puasa bersama karyawan dan anak yatim, di Sky 8 Rooftot lantai 9, Rabu (14/4/2021).


Executive Assistant Manager Sahid Batam Center Hotel & Convention Reni Novianti mengungkapkan, kegiatan serupa dilakukan secara rutin ditiap tahunnya dan diwaktu yang sama ditiap Ramadhannya yaitu dihari kedua.




Sebanyak 45 anak panti asuhan dari yayasan Darul Ikhwan dan Al Jabar Bengkong menghadiri kegiatan buka puasa bersama tersebut, yang didampingi Ustad Subhki dari masjid Darul Ikhwan Bengkong Indah 1.


"Alhamdulillah, acara buka bersama ini kita lakukan bersama dengan kegiatan general staff meeting di hari kedua ramadhan, karena dihari ketiga kita (pihak manajemen) sudah fokus dengan para tamu," ucap Reni.




Tak hanya dari manajemen yang berperan dalam kegiatan tersebut, para karyawan juga memberikan sumbangsih dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk dibagi dengan anak-anak panti yang telah diundang, dan sebagian didonasikan ke NTT.


Tak hanya itu, dikegiatan tersebut juga menjadi acara perpisahan anak-anak internship atau magang SMK Perhotelan yang ada di Batam, yang dirasa menjadi moment yang tepat untuk menjalin silaturahmi yang baik.




"Semoga moment ini menjadi momentum yang sangat baik untuk manajemen dan karyawan. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, rezeki dan keberkahan untuk kita semua. Dan tentunya menjadikam momentum silaturahmi yang lebih baik dan bersinergi," ungkapnya.


Dilokasi yang sama, Ustad Subhki mengungkapkan rasa terima kasih kepada owner, manajemen serta karyawan yang mengundang dan memberikan pelayanan yang baik.


"Semoga owner, Sahid Hotel dan seluruh karyawan diberikan kesehatan, dalam lindungan Allah SWT dan jaya selalu," ucapnya.


Jelang perpisahan, salah satu karyawan hotel secara pribadi memberikan bingkisan kepada anak-anak panti yang diharapkan bisa menjadi kebahagiaan bersama, (egi)