Batam

Ka LPKA Kelas II Sambut Baik Silaturahmi MT Kita-Kita Kecamatan Sagulung

Juliadi | Senin 19 Apr 2021 18:06 WIB | 1558

Lapas/Rutan/LPKA/LPP



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (Ka LPKA) Kelas II Batam dan menyambut baik silahturahmi Jamaah Majelis Taklim (MT) Kita-kita kecamatan sagulung ke Lembaga LPKA Kelas II Batam.


Dalam silahturahmi ini Ka LPKA Kelas II Batam Novriadi didampingi Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas. Dedi Kurniawan, Senin (19/4/2021).


Selain silaturahmi kedatangan perwakilan Jamaah majelis taklim kita-kita ke LPKA Kelas II Batam sekaligus memberikan bingkisan berupa 30 buah sarung dan 31 peci untuk anak didik LPKA Kelas II Batam yang saat ini sedang menjalani puasa Ramadhan.


Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh ketua majelis taklim kita-kita Kecamatan Sagulung, Sunia Sakinnah kepada perwakilan anak didik yang disaksikan Kepala LPKA Kelas II Batam dan Kasubsi Pendidikan dan Bimkemas.


"Kegiatan ini merupakan gerakan jamaah MT. kita-kita kecamatan sagulung dalam rangka berbagi dibulan Ramadhan," kata Sunia.


"Kegiatan ini juga sebagai wujud kasih sayang untuk anak-anak di LPKA Kelas II Batam dengan harapan anak-anak bisa lebih semangat menyambut bulan suci dan dapat meningkatkan ibadah selama ramadhan," sambungnya.


Sementara itu, Ka LPKA Kelas II Batam Novriadi, menambahkan, untuk Agenda Ramadhan selanjutnya LPKA Kelas II Batam bersama MT. Kita-kita berencana akan menggelar kegiatan buka bersama anak didik LPKA Kelas II Batam pada tanggal 28 April 2021 mendatang.


"InsyaAllah jika keadaan memungkinkan kita akan menggelar acara buka bersama dengan mitra majelis taklim kita-kita yang dijadwalkan pada 28 april mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan tentunya," tutup Novriadi. (r/Adi) 



Share on Social Media