Batam, News, Kepri

Promo Menu Buka Puasa, Hotel Sahid Batam Center Tawarkan Sajian Pasar Melayu

Egi | Senin 19 Apr 2021 22:33 WIB | 2462



Promo menu buka puasa di Hotel Sahid Batam Center (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Di bulan Suci Ramadhan 1442 H ini, Sahid Batam Center Hotel & Convention memberikan paket buka puasa yang bertajuk “Pasar Melayu”.


Executive Assistant Manager Sahid Batam Center Hotel & Convention Reni Novianti mengatakan menu yang kita sajikan sangat lengkap dari makanan pembuka sampai dengan penutup.


"Kita mulai menyediakan dari Ta’jil dengan berbagai aneka pilihan diantaranya ada Kurma, Kolak, Bubur Kacang Hijau, aneka kue manis tradisional dan modern," ujar Reni pada Senin (19/9/2021) siang.




Lanjutnya, kita juga menyediakan salad dan lalapan segar, soup, makanan utama terdiri dari nasi putih, dua lauk, mie, sayur, kerupuk, acar dan aneka sambal.


"Yang selalu menjadi khas dan menarik tentunya adalah stall atau makanan yang dimasak mendadak “live cooking” seperti aneka gorengan yang dapat disantap hanga-hangat, Teppan Vegetables dan mie lendir," bebernya.


Terakhir makanan penutup selalu kita sajikan aneka potongan buah segar dan Es campur. Adapun aneka pilihan minuman mulai dari coffee dan tea, air mineral, sirup, infuse water dan juga aneka minuman traditional diantaranya herbal punch, antioxidant bunga rosella dan ginger herbal punch dan teh tarik.


“Banyak kan menunya....?” Setiap harinya menu berganti-ganti, yang tadi disampaikan adalah salah satu kombinasi menu setiap harinya," ungkapnya.




Berbuka di Sahid Batam Center Hotel & Convention tentunya juga akan berkesan diantaranya adalah masakan ala chef kami yang special, pemandangan yang indah, juga diiringi live music religi yang menambah suasana lebih hangat dan berkesan.


Selain itu kami memiliki beberapa venue bagi yang ingin memesan dalam jumlah banyak untuk acara buka bersama baik keluarga, perusahaan, organisasi, reunian atau apapun.


"Banyak pilihan pokoknya, bisa di restoran dekat kolam renang tentu ini juga selalu menjadi pilihan dari tahun ke tahun setiap bulan Ramadhan. Dan juga beberapa ruang pertemuan yang terdiri dari 6 ruangan," tuturnya.


Selain itu tersedia Musholla yang cukup luas, parkir yang luas dan pelayanan yang sangat ramah tentunya, jika berbuka disini tentunya akan membawa kita bernostalgia dengan kampung halaman.




“Jadi tunggu apalagi...?” Selain itu juga ada promo untuk Kamar sudah termasuk Sahur atau Breakfast dan Buka Puasa untuk dua orang, mulai dari harga Rp. 620.000,- per malam di Kamar Modern Deluxe, berlaku hingga H-3 Lebaran Idul Fitri," pungkasnya.


Menu berbuka puasa dapat dijangkau dengan harga Rp. 100.000,- per orang, dan Anak-anak Rp. 60.000 per orang mulai dari usia 5 s.d 10 tahun Rp. 60.000,- selalu disediakan di Sky8 Rooftop lantai 9.


Ini sangatlah menarik karena berbuka sambil melihat pemandangan Kota Batam terutama pada menjelang buka terlihat jelas senja nan indah sebagai salah satu bentuk Keindahan yang Tuhan berikan.


Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi Sahid Batam Center Hotel & Convention yang beralamat di Jl. R.H. Fisabilillah, Komp. Raffles City Blok E No. 6-9, Batam Center, telepon (0778) 7483336-8, whats app : 081371605353 atau kunjungi instagram kami sahidbatamcenter, (egi)



Share on Social Media