Karimun

Kasi Pidsus dan Kasubagbin Kejari Karimun Resmi Berganti

Ridwan | Selasa 20 Apr 2021 13:34 WIB | 206



Pelantikan Kasi Pidsus dan Kasubagbin Karimun di aula Kejari Karimun.(Foto:Ist)


MATAKEPRI.COM KARIMUN - Kajari Karimun Rahmad Azhar SH., MH., melantik dua pejabat baru di lingkungan Kejari Karimun yang dilaksanakan di Aula Kejari Tanjung Balai Karimun, Senin (19/04/2021).


Pejabat baru yang dilantik antara lain Kasi Pidsus Tiyan Andesta yang sebelumnya menjabat Kasi Datun di Kejari Panukal Abab Lematang Ilir Talang Ubi Sumsel. Ia menggantikan posisi Andriansyah yang dipindah tugaskan sebagai Kasubagbin di Kejari Tanjung Pinang.


Sedangkan Kasubagbin yang baru dijabat Wahyudi Barnad yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejari Tanggerang Tiga Raksa, Banten. Ia menggantikan posisi Arie Prasetyo yang menduduki jabatan sebagai Kasi Pidsus Muara Enim, Sumsel.


Kajari Karimun Rahmad Anzhar mengatakan kita baru saja selesai melaksanakan pelantikan Kasi Pidsus dan Kasubagbin ini merupakan proses dalam jenjang karir bagi para Jaksa dalam berkarir.


"Saya berharap pada Kasi Pidsus dan kasubbagbin yang baru dapat berkerja yang lebih baik lagi dan menjaga kekompakkan," ujarnya.


Lanjutnya Rahmad Azhar tidak memberikan target kepada Kasi Pidsus dan Kasubbagbin yang baru, pihaknya hanya meminta agar keduanya pakai hati nurani dalam menjalankan tugas.


"Dalam menjalankan tugas nanti saya tidak memberikan target, dan kalau ada yang menyimpang akan kita tindak, saya meminta dalam bertugas pakai hati nurani," tuturnya.


Rahmad Azhar berpesan saat ini Kejari Karimun kita sedang menuju zona integritas WBK jauhi perbuatan tercela dan menjaga integritas.(*)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait