Karimun

DPC GAMAWA Karimun Berikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Ridwan | Jumat 23 Apr 2021 13:27 WIB | 344



DPC GAMAWA Karimun memberikan santunan kepada masyarakat disekitaran kantor sekretariat, Baran III.(foto:Ist)


MATAKEPRI KARIMUN - Pada bulan penuh hikmah dan berkah DPC Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) Karimun membagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu, bertempat di kantor seketariat DPC Gamawa Karimun, Jum'at (23/04/2021).


Pembina Muda DPC Gamawa Yova Afriazir

menyampaikan pada awak media bahwa kita bersama pengurus Gamawa Karimun memberikan paket sembako untuk masyarakat disekitar seketariat Gamawa kepada masyarakat kurang mampu.


"Gamawa hadir disini untuk membantu Masyarakat Kabupaten Karimun, apa yang bisa kami buat maka kami akan buat yang terbaik khususnya untuk Masyarakat Karimun," ujarnya.


Lanjutnya, Yova menerangkan Gamawa selalu tetap exis untuk masyarakat Karimun kedepannya, terutama untuk masyarakat Karimun yang sangat membutuhkan bantuan.


"Masyarakat menengah kebawah kebanyakan kurang terpantau oleh pemerintah daerah, oleh karena itu GAMAWA hadir disini selain membantu masyarakat juga mengingatkan kembali pemerintah daerah," ujarnya.


Salah satu warga yang menerima bantuan sembako GAMAWA Ibu Leni (67) yang tinggal di Teluk Uma menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPC GAMAWA Karimun.


"Semoga Gamawa ini dapat maju dan ditambah rezeki lagi, diberikan kesehatan biar dapat membantu masyarakat Karimun," ungkapnya


Sementara itu Ketua DPC GAMAWA karimin Denny Subari menjelaskan pada hari ini kegiatan sembako telah dibagikan dengan sasaran orang tua dan janda yang memang sangat memerlukan bantuan.


"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pembina muda Gamawa Yova Afriazir yang menambah santunan kepada mereka sehingga ini menjadi ladang amal buat pembina itu sendiri," jelasnya.(*)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait