Batam, News, Kepri

Beredar Video Korban Begal Luka Bacok, Polisi Sebutkan Ada Kejanggalan

Egi | Minggu 25 Apr 2021 14:16 WIB | 2507

Polres/Ta dan Polsek


Tangkapan video korban luka karena dibegal yang beredar saat ini (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Viralnya sebuah video yang berdurasi 15 detik adanya seorang pria dibegal dengan luka bacokan di punggung dan tangan kanan membuat masyarakat Kota Batam menjadi resah.


Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin saat dikonfirmasi mengatakan, beredarnya video seorang pria berbaju merah dengan luka bacokan itu, sampai saat ini anggota masih mencari lokasi kejadiannya.


"Video yang sudah menyebar digroup - group whatsapp tersebut belum dipastikan benar. Karena, dari semalam sampai dengan saat ini anggota masih melakukan penyidikan," ujar Salahuddin pada Minggu (25/4/2021) siang.


Lanjutnya, ada yang mengatakan lokasinya di bebas mandiri dekat pelebaran jalan, sedangkan divideonya tidak ada nampak adanya dilakukan pelebaran jalan.


"Kalo memang disana, tentunya ada pasir-pasir pengerjaan pelebaran jalan, namun divideo tersebut tidak ada nampak. Disitu saya merasa janggal," bebernya.


Anggota juga mencari informasi terhadap masyarakat yang berada dilokasi sesuai informasi dari orang tersebut.


"Masyarakat sekitar bilang tidak ada kejadian apa-apa. Selanjutnya, informasi dari orang tersebut korban dilarikan ke RS Awal Bros, sampai di RS, tidak ada juga pasien yang mendapat perawatan luka-luka," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media