Batam

Honda Care Bikin Puasa Makin Tenang

Juliadi | Senin 26 Apr 2021 17:42 WIB | 1491

Otomotif



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memanjakan konsumen dengan memberikan layanan selama bulan ramadhan ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Capella Honda Kepri selaku Main Dealer Honda wilayah Kepulauan Riau memberikan layanan Honda Care, Customer Assistance Road Emergency yang merupakan 
penanganan pertama atas masalah sepeda motor Honda yang dihadapi konsumen di jalan raya, rumah, kantor khususnya wilayah Kota Batam.


Tony Anggadha selaku HC3 
Manager PT. CDN mengatakan, fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok, motor tidak bisa distarter atau menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya.


“Layanan ini diperuntukkan bagi konsumen setia Honda dalam keadaan darurat yang 
memerlukan penanganan khusus seperti, motor mogok di jalan, motor tidak bisa distarter atau menyala, rantai sepeda motor putus dan lainnya,” kata Tony, Senin (26/4/2021).


Lanjut dikatakannya, fasilitas Layanan Honda Care bisa membantu para konsumen setia Honda yang tengah mengalami masalah terhadap sepeda motor saat mogok dengan radius 10 KM dari Lokasi Dealer yang menyediakan layanan Honda Care.


Dikatakan Tony juga, untuk lokasi Honda Care di wilayah Batam saat ini berada di tiga titik Dealer yaitu Dealer Capella Honda Muka kuning yang beralamat di Jalan Legenda Suprapto Komplek Taman Merapi 
Subur Blok A3 Nomor 1 - 5 Tembesi.


Dealer Capella Honda Bengkong yang beralamat di Komplek Green Town Jalan Bengkong Ratu Blok N Nomor 1- 4 Bengkong dan Dealer Capella. 


Honda Batam Centre yang beralamat di Komplek Mahkota Niaga Blok C No.1-2 Batam 
Centre.


Menurut Tony, layanan Honda Care siap melayani setiap hari dengan hari dan jam operasional pada hari 
Senin hingga Sabtu melayani mulai pukul 08.30 WIB s/d 15.00 WIB, sedangkan pada hari Minggu mulai pukul 09.00 WIB s/d 13.00 WIB.


“Tidak perlu khawatir layanan Honda Care tidak ada biaya tambahan untuk berkunjung ke 
lokasi anda,” tambah Tony.


Tony juga mengatakan, jika konsumen ingin menggunakan layanan ini bisa langsung menghubungi Layanan Honda Care Kepri di nomor 0811-7777-480, maka mekanik Handal Honda Care akan datang ke lokasi Anda.


Jangan Khawatir jika motor anda mogok, Honda Care solusinya. (r/Adi) 



Share on Social Media