Batam

Paranormal Kondang Ki Ubay Kubur: Bungkam Lawan Dengan Ajian Sabdo Dadi

Juliadi | Selasa 27 Apr 2021 19:14 WIB | 7713

Kesehatan


Paranormal Kondang Ki Ubay Kubur saat melakukan Ritual


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Anda merasa kurang percaya diri, tidak merasa berwibawa saat berhadapan dengan orang, selalu merasa dikecilkan saat berbicara dihadapan khalayak ramai. Bisnis tidak lancar, urusan asmara selalu gagal dan dikecewakan jangan sedih dan putus asa.


Ki Ubay Kubur, Paranormal Kondang asal Batam, yang sudah cukup terkenal Di Batam , bahkan sampai ke Asia ini.Berikan solusi dari setiap masalah yang Anda hadapi. Cukup memiliki Ajian Sabdo Dadi, semua yang menjadi hajat dan keinginan bisa terwujud atas seijin Allah SWT.


Ki Ubay Kubur mengatakan, Ajian Sabdo Dadi merupakan ilmu yang sangat terkenal di Zaman Kerajaan Mataram Kuno, karena Ilmu ini dipakai para Raja yang mana untuk memberikan perintah kepada para prajurit  agar tunduk dan patuh. Ajian ini juga berguna untuk membungkam para musuh yang coba berniat jahat.


Dijelaskan Ki Ubay Kubur, Ajian Sabdo Dadi ini adalah ajian Kuno yang ia dapatkan dari Gurunya, yang merupakan ajian yang sangat terkenal pada Era Mataram Kuno.


"Yang mana Ajian Sabdo Dadi ini digemari para Pejabat, pengusaha,  maupun para kalangan entertainment dan dari kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas," ujar ungkap Ki Ubay Kubur, Selasa (27/4/2021).


Lanjut Ki Ubay Kubur, Ajian Sabdo Dadi ini, tidak ada sama sekali menggunakan tumbal apalagi sampai menyakiti diri sendiri.


Ki Ubay Kubur, juga menuturkan, Ajian Sabdo Dadi ini ada level 1, level 2, level 3, level Estrim bahkan level permanen.


"Semakin tinggi levelnya, semakin bagus Ajian Sabdo Dadi ini. Ajian Sabdo Dadi ini jangan pernah dipakai untuk bersumpah, apalagi bersumpah dengan menyebut nama Allah, bahkan menyumpah keluarganya sendiri. Apabila dalam kurun waktu 40 hari, sumpahnya tidak ditarik, maka sumpah itu akan menjadi kenyataan," kata Ki Ubay Kubur.


Menurut Ki Ubay Kubur, kalau di Palembang, Sumatera Selatan, Ilmu ini dikenal dengan si Pahit Lidah dan di Jawa Kuno namanya Ajian Sabdo Dadi.


Ditambahkan Ki Ubay Kubur, selain membuat perkataan menjadi kenyataan, Ajian Sabdo Dadi ini juga dapat membungkam lawan.


Bagi anda yang ingin memiliki Ajian Sabdo Dadi bisa datang langsung ke Sanggar Ki Ubay Kubur di Perumahan Batu Batam Blok. E Nomor 17 (Belakang Rumah Sakit Awal Bros) Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. 
Atau pun bisa melalui jarak jauh dengan Video Call.


Telepon atau Whatsapp (WA) : 085765963455


Facebook : Ki Ubay Kubur 

Instagram : Ki_ubaykubur 

Youtube : Spiritual Jalanan. (Adi/Adit) 



Share on Social Media