Batam

Misteri Villa Berdarah di Pantai Bahagia Nongsa

Juliadi | Rabu 28 Apr 2021 17:26 WIB | 2950

Kesehatan


Ksatria Gendam Pemikat Sukma, Ki Arya Seta, saat melakukan pembersihan Spiritual di salah satu tempat


MATAKEPRI.COM, BATAM -- DERU ombak pantai bahagia Nongsa Batam, terdengar samar-samar dari kejauhan saat Tim Spritual Jalanan  didampingi Paranormal Kondang Ki Arya Seta, yang bergelar Ksatria Gendam Pemikat Sukma. 


Saat Memasuki area pantai yang kerap kali dianggap angker itu dikarenakan dipantai tersebut ada sebuah bangunan tua yang terbengkalai yang konon dulunya sebuah Villa  yang selalu digunakan untuk menginap bagi para wisatan asing.


Menurut salah satu mantan karyawan  Ali, vila ini dulu sering dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara, namun akan tetapi vila tersebut tidak bertahan lama. Dikarenakan para turis yang menginap sering diganggu oleh penunggu Villa tersebut.


Untuk menguak dan menggali informasi tentang keangkeran Villa Tersebut, salah seorang Paranormal Ki Arya Seta, mencoba menguak misteri keangkeran tempat itu dengan kemampuan mata batin yang ia miliki.


Ki Arya menceritakan, dirinya mendapatkan informasi dari salah satu warga yakni pak Ali, waktu itu tahun 1992 pak Ali menjadi salah satu karyawan di Villa itu. Pada tahun 1992 Villa tersebut belum di bangun, Villa mulai dibangun 1996. Warga sekitar tidak setuju, tempat tersebut di bangun Villa, karena  warga yang berada disekeritar tempat itu masih memegang teguh adat istiadat.


Dikatakan Ki Arya Seta, setelah Villa tersebut selesai dan banyak turis berdatangan, mulai lah turis tersebut di ganggu secara tidak wajar, seperti Tv hidup sendiri, ketika Wastafel atau kran air dihidupkan yang keluar bukan air, akan tetapi darah.


"Waktu orang tidur, ada yang menempel di dinding Flapon," katanya, Senin (26/4/2021).


Menurutnya, mulai terjadi hal tersebut, satu persatu turis mulai meninggalkan tempat itu, dan di tempat itu juga sudah banyak Paranormal didatangkan.


"Pada tahun 1998 Villa mulai sepi, karyawan satu persatu di PHK, termasuk Pak Ali, dan pemiliknya sakit dan akhirnya meninggal. Hingga saat ini Villa tersebut dibiarkan tidak terurus," ungkapnya.


Saat melakukan penelusuran Ia bersama Tim Spritual jalanan pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 00.30 WIB dibekas Villa tersebut digunakan tempat persugihan yang ingin meminta kekayaan.


Ki Arya juga saat melakukan penarik mendapatkan sebuah Mustika Putri Badar yang diyakini Mustika tersebut untuk media pengasihan.


Dijelaskannya, setelah berhasil mendapatkan Mustika Putri Badar, ia diserang terus oleh penjaga Mustika tersebut.


Sementara itu, dari Tim Spiritual Jalanan salah satu Paranormal muda terkemuka di Kota Batam Ki Jala Sutra juga mendapatkan sebuah keris tua tanpa gagang di tempat yang sama.


Saat mencari Informasi tentang Mustika Putri Badar dan sebuah keris tanpa gagang tersebut melalui mediator, di saat mencari informasi sang penjaga Mustika maupun keris tidak mau memberikan informasi. (Adi/Adit) 



Share on Social Media