Tanjungpinang

Wadanlantamal IV Pimpin Apel Gabungan di Lantamal IV

Juliadi | Selasa 04 May 2021 11:06 WIB | 1446

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Marinir Andi Rahmat M,  memberikan pengarahan pada saat apel gabungan dihadapan segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal IV di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (3/5/2021).


Dalam pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan, sudah ada telegram dari pimpinan tentang pelarangan masalah mudik, sehingga ditekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS agar tunduk dan melaksanakan perintah atasan untuk tidak melakukan  kegiatan mudik karena dikhawatirkan setiap selesai libur panjang informasi data yang terkonfirmasi Covid-19 cenderung naik.


Wadanlantamal IV menekankan, jangan sampai kejadian yang terjadi di India terjadi juga di Indonesia.


Wadalantamal IV juga menambahkan, sebagai informasi hari ini sedang berlangsung  Pantuhir Pusat di Tanjung Uban untuk Calon bintara (Caba) dan Calon Tamtama (Cata) yang dipimpin langsung oleh Aspers Kasal dimana sebelumnya pelaksanaan tersebut dilaksanakan di Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (Lapetal) di Malang Jawa Timur.


Lebih jauh dijelaskan, masalah Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung, jangan sampai kendor, tetap menjalankan Protokol Kesehatan menjadi nomor satu baik di kantor, di rumah dan dimanapun tempat, kemudian agar lebih diwaspadai masalah cuaca yang cukup ekstrim dalam minggu-minggu ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV serta Para Pamen Lantamal IV. (r/Adi) 



Share on Social Media