Batam, News, Kepri

Tan A Tie Dukung 100 Persen Kegiatan Vaksinasi yang Diselenggarakan Apindo Kepri

Egi | Selasa 01 Jun 2021 13:42 WIB | 1080

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie saat ditemui diruang kerja (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam  mendukung  penuh pelaksanaan vaksinasi masal yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Apindo Kepri.


Anggota Komisi 1 DPRD Kota Batam Tan A Tie mengungkapkan, dengan dilaksanakan vaksinasi oleh Apindo Kepri, tentu sangat membantu Pemerintah dalam mengatasi pengurangan wabah Covid-19 di Kota Batam.


"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Apindo Kepri yang sudah banyak membantu masyarakat dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan pelaksanaan vaksinasi ini," ujar Tan A Tie pada Selasa (1/6/2021) siang.


"Saya mendukung 100 persen atas pelaksanaan vaksin ini," Tambahnya.


Tan A Tie juga mengucapkan permohonan maaf, kepada Apindo Kepri dan relawan lainnya atas pernyataan saya yang sudah membuat Apindo maupun relawan menjadi kecewa.


"Saya juga meminta maaf kepada Apindo Kepri maupun relawan vaksinasi di Kota Batam atas pernyataan saya yang sudah membuat kecewa," ungkapnya.


Tan A Tie juga menghimbau kepada masyarakat Kota Batam yang ingin dan akan melaksanakan vaksinasi, untuk selalu ikuti anjuran dari Pemerintah dan mengikuti semua peraturan dari panitia vaksinasi agar wabah Covid-19 ini cepat selesai.


"Saya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi agar kita Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media