Batam

Lanud Hang Nadim dan Masyarakat Kampung Teri Tanam 200 Pohon Pucuk Merah

Juliadi | Jumat 09 Jul 2021 18:00 WIB | 1580

TNI/Polri
Lanud



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P bersama anggota Lanud Hang Nadim dan masyarakat kampung Teri melaksanakan penanaman 200 pohon pucuk merah di sepanjang jalan menuju pantai Teri, Jumát (9/7/2021).


Iwan mengatakan, penanaman pohon pucuk merah diprioritaskan di tepi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nongsa dengan harapan suatu saat nanti akan menutupi kesan seram di TPU bagi masyarakat yang melintasi jalan menuju pantai Teri.



“Penanaman ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun Lanud Hang Nadim ke-2 dan hari Bakti TNI Angkatan Udara pada 29 Juli mendatang” kata Iwan.


Lurah Sambau, Raja mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Lanud hang Nadim sehingga terlaksana kegiatan penanaman pohon ini.


“terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lanud Hang Nadim yang telah memberikan karya baktinya untuk masyarakat kampung Teri yang memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama untuk menutup kesan seram di jalan ini bagi pengunjung yang akan menikmati destinasi wisata pantai Kampung Teri” ujar Raja.


Penanaman pohon dihadiri oleh Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa masyarakat Kampung wisata Pantai Teri.



Share on Social Media