Karimun

Kejari Karimun Peringati HBA ke-61 Secara Sederhana

| Jumat 23 Jul 2021 10:03 WIB | 880




MATAKEPRI.COM KARIMUN -- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXI. Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun mengikuti upacara serentak secara virtual di Aula Kantor Kejari Karimun. 


Upacara HBA ke-61 itu dipimpin langsung Kepala Kejaksaan (Kajari) Karimun Rahmat Azhar SH, MH dan diikuti oleh jajarannya secara virtual, Kamis (22/7/2021).


Usai pelaksanaan upacara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Rahmat Azhar  mengatakan, upacara HBA ke-61 dilaksanakan secara sederhana mengingat penyebaran  Covid-19 masih tinggi, khususnya di Karimun. 


"Peringatan Hari Bakti Adhyaksa Ke 61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI dilakukan dengan sederhana tanpa ada acara syukuran, tanpa mengudang tamu atau pihak lain. Namun, tidak mengurangi hikmat dan semangat kita,” tuturnya. 


Kajari menjelaskan dalam  pemilihan ke-6 desa ini pihaknya berkerjasama dengan pihak inspektorat Kabupaten Karimun. Semoga penetapan sebagai desa terbaik ini dapat memotivasi lebih baik lagi kepala desa dalam mengelola dana desa, tutur Rahmat. 


”Jika ada kepala desa yang melakukan penyelewangan dan penyimpangan, akan kita tindak, dan apabila ada kepala desa telah berbuat baik maximal untuk kepentingan desa, kita akan berikan reward," jelasnya.(*)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait