Batam, News, Politik, Kepri

Ketua Majelis Syuro PKS Kunjungi Rumah Rudi di Hari Jadi Batam Ke-192

Egi | Minggu 19 Dec 2021 17:49 WIB | 1320

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah


Ketua Majelis Syuro PKS dan rombongan saat berada di rumah Walikota Batam (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Aljufri beserta rombongan kunjungi kediaman Walikota Batam H. Muhammad Rudi pada Sabtu (18/12/2021) siang.


Kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS beserta rombongan merupakan dalam rangka untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat Hari Jadi Batam Ke-192.


"Hari ini kita datangi rumah Bapak Walikota Batam dalam rengka bersilaturahmi dan persaudaraan antar Partai Keadilan Sejahtera dan partai Nasdem terkhususnya kepada bapak Rudi dan keluarga," ujar Salim.


Lanjutnya, sampai dengan saat ini komunikasi kami jalankan disebut dengan silaturahim kebangsaan dan komunikasi yang kami lakukan hari ini adalah bagian dari proses itu semua.


"Bagi kita, semuanya adalah sahabat kita. InsyaAllah politik PKS adalah politik silaturahim. Kita utuhkan persatuan dan kesatuan bangsa ini," bebernya.


Ditempat yang sama Walikota Batam H Muhammad Rudi juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Majelis Syuro PKS beserta rombongan  yang menyempatkan diri datang kerumah kami ini.


"Terimakasih banyak telah menyempatkan kunjungannya Majelis Syuro PKS beserta rombongan kerumah kami ini," ujar Rudi.


Rudi juga mengatakan, dukungan konsistensi ini dari awal mendukung sebelum jadi sampai dengan jadi seperti saat ini tetap mendukung Pemko Batam. Terutama dari DPRD Kota Batam fraksi PKS.


"Tentu ini yang kita harapkan sehingga pembangunan di Kota Batam betul-betul sesuai dengan rencana yang kita harapkan semua," pungkasnya (egi)



Share on Social Media