Batam, News, Pariwisata, Kepri

Besok Malam, Para Clubbers Boombastic Dance Club & KTV Akan Dihibur Live Music Andika Kangen Band

Egi | Rabu 09 Feb 2022 09:37 WIB | 1850



Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Boombastic Dance Club & KTV kembali menghibur para clubbers dan warga Kota Batam pada, Kamis (10/2/2022) malam dengan menghadirkan Andika Kangen Band.


Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 ini Andika Kangen Band akan menghibur para clubbers di Kota Batam.


"Besok malam, Andika Kangen Band akan Live Music untuk menghibur para clubbers dan pengunjung di Boombastic Dance Club & KTV," ujar Iwan pada Rabu (9/2/2022) pagi.


Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini kita sudah juga sudah persiapkan hadiah yang sangat menarik dan luar biasa.


"Kita akan lakukan Lucky Draw dengan memberikan hadiah yang sangat menarik. Untuk hadiah utamanya kita akan memberikan 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Beat bagi yang beruntung," ungkapnya.


Iwan juga menegaskan, ditengah pandemi Covid-19 ini, Boombastic Dance Club & KTV akan melakukan pengetatan protokol kesehatan Covid-19.


"Jika ada para tamu atau pengunjung yang tidak memenuhi atau mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, kita tidak izinkan masuk kedalam," tegasnya.


Selain itu, kita juga membatasi para pengunjung yang datang seperti yang telah ditentukan kapasitas ruangan.


"Tidak semua pengunjung yang hadir bisa masuk ke dalam Boombastic Dance Club & KTV, kita akan batasi pengunjung yang datang, mengingat kita masih dilanda pandemi Covid-19," tuturnya.


Iwan juga mengatakan, kehadiran Andika Kangen Band ini juga untuk melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) saya sendiri.


"Kegiatan ini juga bertepatan untuk pelaksanaan hari ulang tahun saya. Untuk itu bagi para clubbers dan pengunjung lainnya, jika ingin melihat langsung Live Music Andika Kangen Band silahkan menghubungi ke nomor telepon 0811 3333 3323 karena Table terbatas," pungkasnya, (egi)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait