Tanjungpinang, News, Kepri

Hasil Autopsi, Tidak Ada Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Roby Nagasakti

Egi | Jumat 25 Mar 2022 20:19 WIB | 1363

Polres/Ta dan Polsek
Mayat


Pengangkatan jenazah Roby Nagasakti yang loncat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM TANJUNGPINANG -- Dari hasil Autopsi, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban yang meloncat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang pada Jum'at (25/3/2022) sekira pukul 11.30 WIB.


Berdasarkan hasil autopsi yang diterima dari keterangan secara langsung oleh dokter jaga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Kepri dr. H.Indra Faisal, M.H., Sp.F, bahwa ditubuh korban yang bernama Roby Nagasakti tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.


"Dari keterangan dokter jaga di RSUD Kepri, tidak terdapat tanda kekerasan dan pada tubuh korban terdapat patah tulang kepala belakang," ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap pada Jum'at (25/3/2022) malam.


Lanjutnya, pada tubuh korban terdapat patah tulang iga ke 12 dada sebelah kiri dan patah tulang iga 9 dan 10 pada punggung kiri. 


"Tungkai atau kaki bawah kanan dan kiri korban patah. Pada tulang dasar tengkorak korban juga patah sehingga menyebabkan keluar darah dari hidung, telinga dan mulut. Serta luka lecet pada punggung korban diakibatkan terhempasnya korban ke permukaan aspal yang tidak rata," pungkasnya.


Sebelumnya diberitakan, Unit Reskrim Polres Tanjungpinang beberkan kronologi atas meninggalnya Roby Nagasakti yang nekat loncat dari lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang pada Jum'at (25/3/2022) siang, (egi)



Share on Social Media