Batam, News, Kepri

Berbeda Dengan yang Sebelumnya, AKP Betty Novia Lantunkan Ayat Suci Al-Quran di Masjid Ath-Thoriq

Egi | Rabu 20 Apr 2022 14:13 WIB | 720

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia lantunkan ayat suci Al-qur’an dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an bersama jamaah masjid At Thoriq di Sei Pancur, Senin (18/4/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Peringatan Nuzulul Qur’an kali ini ada yang berbeda karena Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia langsung yang membacakan lantunan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah polwan Briptu Mardiah Rohayu dengan sangat merdu.

*Alquran sudah menjadi sumber inspirasi dan menjadi pedoman mulia dalam membawa kemajuan kehidupan manusia di muka bumi," ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sei Beduk juga menghimbau kepada masyarakat, sebelum melaksanakan mudik agar selalu mengecek barang berharga, karena saat ini pencurian meningkat, serta mengharapkan kerja sama dari masyarakat Sungai Beduk ini untuk dapat melaksanakan Vaksin Booster.

"Karena Booster di butuhkan untuk perjalanan Mudik nantinya dan bagi masyarakat yang akan mudik, jika kendaraan yang di tinggal tidak aman dirumah bisa menitipkan kendaraan bermotor di Polsek Sei Beduk," pungkasnya (egi)



Share on Social Media