Batam, News, Kepri

Bukber PT Royal Mitra Internasional Group Bertabur Hadiah, Ada Sepeda Motor dan Ratusan Hadiah

Egi | Minggu 24 Apr 2022 19:19 WIB | 3031

Hotel/Cafe & Resto
Buka Puasa/Ramadhan
Pengusaha
Perusahaan
Ekonomi & Bisnis


Pimpinan PT. Royal Mitra Internasional Andi Har berpidato kepada seluruh karyawan (foto:egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Keluarga besar PT. Royal Mitra Internasional (RMI) Group melaksanakan family gathering dan buka puasa bersama di Ballroom Pacific Hotel pada Minggu (24/4/2022) sore.


Adapun tema yang diangkat dalam buka puasa kali ini yaitu "Meningkatkan Kebersamaan Dengan Silaturahmi dan Indahnya Berbagi Kepada Sesama.


Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh anak-anak dari panti asuhan yang sudah hafids Al-quran, yaitu Naura dan Alsih.




Pimpinan PT. RMI GroupĀ  Andi Har S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh staf dan karyawan PT. RMI yang telah hadir diacara buka bersama ini.


"Saya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kita semua kesehatan dan nikmat yang luar biasa sehingga kita dapat berkumpul didalam acara ini," ujar Andi.


Lanjutnya, selaku pimpinan perusahaan, saya berharap kedepannya PT. RMI Group bisa berinovasi, kompetitif di bidang masing-masing.




"Saya harapkan kedepannya kita semua bisa menjadi lebih baik, lebih maju dan menjadi lebih sukses dari sebelumnya," harap pimpinan PT. RMI Group.


Ditempat yang sama DR Fadlan S.H., M.H juga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pimpinan kita semua Bapak Andi Har ini sangat luar biasa.


"Saat ini PT. RMI memiliki kurang lebih 20 anak perusahaan. Yang didalamnya merupakan kita semua, keluarga besar PT RMI. Ini semua berkat tangan dinginnya pimpinan kita, bapak Andi Har," kata Fadlan.




Lanjutnya, kita dari Kantor Hukum Andi Fadlan & partner merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari PT.RMI.


"Kantor hukum kita dengan PT. RMI seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Kenapa saya bilang seperti itu?.. Kami kantor hukum ada, law firm ada, tentunya sebagai partner, sebagai mitra kerja strategis mendukung semua rekan kerja di PT. RMI," ungkapnya.


"Jadi, jika ada keluarga, sahabat ataupun tetangga, untuk tidak sungkan lagi berdiskusi dengan kami. Kantor hukum Andi Fadlan & partners ini didirikan tentunya untuk kepentingan teman-teman semua," sambungnya.




Penanggung jawab kegiatan yang juga merupakan Manager Operasional Boombastic Dance Club & KTV, Iwan mengatakan, saya mewakili teman-teman semua mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan PT. RMI.


"Ini merupakan acara berbuka puasa yang sangat luar biasa, yang mana kita juga melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak-anak di panti asuhan dan juga berbagi kepada seluruh karyawan di PT RMI dengan cara lucky draw," ujar Iwan.


Adapun hadiah utama lucky draw ialah 1 unit sepeda motor dan juga terdapat hadiah lainnya seperti, tv 32 inci, kulkas, mesin cuci, handphone, dan 160 hadiah lainnya.




Perusahaan yang dibawah naungan PT. Royal Mitra Internasional ialah, Andi Fadlan & partners, Morena pub & KTV, Boombastic pub & KTV, Morena Hotel, PT. Cakrawala Mata Kepri, PT. Prima Prioritas Abadi, PT. Mitra Sukses Entertainment, PT. Mitra Sukses Travellindo, PT. Mitra Sukses Yapindo, PT. Mitra Sukses Valasindo.


Selanjutnya, PT. Mitra Sukses Hotelindo, PT. Mitra Usaha Properti, PT. Mitra Logistik Internasional, PT. Mitra Indolink Grosir, PT. Mitra Anugrah Lintasindo, PT. Graha Anugerah Kediri, PT. Anhong Media Internasional, PT. Aleeza Pratama Internasional, Salon & laundry X2, Mitra Phone, MS Duty Free, Hua Yan Restoran, Queen C Bliard, dan Yayasan Mitra Mulia Yapindo, (egi)