Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Karyawan Nagoya Foodcourt Dengan Pisau Lipat

Egi | Jumat 20 May 2022 17:28 WIB | 712

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penangkapan terhadap pelaku penikaman terhadap salah seorang karyawan Nagoya Foodcourt. 


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan, kejadiannya berawal saat korban inisial EOH (28) mengantar piring dan gelas ke dapur melihat pelaku inisial CS (28) memaksa saudara Ferdi untuk minum beer dengan cara di paksa. 


"Melihat hal tersebut korban melarang pelaku dan karena tidak terima di tegur kemudian pelaku langsung dorong korban dan terjadi cekcok mulut," ujar Budi pada Kamis (19/5/2022). 


Lanjutnya, melihat cekcok tersebut karyawan lainnya mencoba melerai. Setelah di lerai kemudian korban mendekati pelaku dan memeluk untuk meminta maaf.


"Namun pelaku mengeluarkan pisau lipat dari dalam saku celana dan langsung menikam dada korban sebelah kanan sebanyak 1 kali dan setelah itu pelaku kabur," tuturnya. 


Korban yang merasa dadanya sakit karena luka tusuk langsung pergi kerumah sakit Santa Elisabeth Lubuk Baja untuk berobat. 


Pada Kamis (19/5/2022) sekira pukul 00.40 WIB Unit Opsnal Reskrim Polsek Lubuk Baja sedang mobiling di seputaran Nagoya Foodcourt mendapat informasi dari Security bahwa telah terjadi peristiwa penganiayaan di Nagoya Foodcourt dan pelaku kabur.


"Unit Opsnal bersama dengan Security melakukan pengejaran dan pelaku berhasil ditangkap dijalan diluar Nagoya Foodcourt. Dari tangan pelaku diamankan 1 (satu) bilah pisau lipat yang digunakan untuk menikam dada korban, " pungkasnya (egi



Share on Social Media