Batam, News, Kepri

Diikuti 10 Tim, 4 Tim Yang Lolos Akan Adu Tangguh di Turnamen Tenis Polresta Barelang

Egi | Jumat 27 May 2022 14:40 WIB | 1272

Polres/Ta dan Polsek


Istimewa


MATAKEPRI.COM BATAM -- Turnamen tenis Polresta Barelang akan dilaksanakan pada Jum'at (27/5/2022) sore di lapangan tenis indoor KDA Batam Center. 


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah mengatakan, saat ini pertandingan tenis sudah memasuki babak semifinal dan final. 


"Dari 10 tim yang ikut turnamen tenis Polresta Barelang, 4 tim yang lolos ke babak semifinal," ujar Ricky pada Jum'at (27/5/2022) siang. 


Lanjutnya, 4 tim yang lolos ke semifinal, diantaranya tim Mike dan Kapolresta Barelang, Guntur dan Kasat Lantas Polresta Barelang, Hendrik dan Adolf, Dodi dan Iwanto.


"Turnamen ini tergabung dalam dua Pool, yakni Pool A dan Pool B. Mike dan Kapolresta Barelang menjadi juara Pool A, dan runner up tim Hendrik dan Adolf," bebernya. 


Ricky menjelaskan, sementara di grup B, tim Guntur dan Kasat Lantas Barelang menjadi juara grup, dan Dodi dan Iwanto runner up.


"Dibabak semi final, tim Mike dan Kapolresta Barelang akan berhadapan dengan runner up grup B yakni tim Dodi dan Iwanto, sedangkan juara grup B tim Guntur dan Kasat Lantas Barelang akan berhadapan dengan runner up grup A Hendrik dan Adolf," pungkasnya (Egi



Share on Social Media