Batam, Hukum & Kriminal, Kepri

Pelaku Pengancaman Dengan Pisau Dapur Ditangkap Polisi

Egi | Rabu 20 Jul 2022 16:15 WIB | 589

Polres/Ta dan Polsek


Pelaku pengancaman di nagoya newton


MATAKEPRI.COM BATAM -- Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan penangkapan terhadap pelaku pengancaman yang terjadi pada Jum'at (15/7/2022) sekira pukul 21.20 WIB di Komplek Nagoya Newton Kota Batam. 


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan, kejadiannya berawal saat korban bernama Tony diancam oleh pelaku bernama Amir Hamid menggunakan pisau dapur. 


"Saat itu pelaku mengejar korban menggunakan pisau dapur dan korban mencoba dengan mobil namun pelaku berhasil masuk ke dalam mobil," ujar Budi. 


Lanjutnya, saat diperjalanan dihadang oleh pelaku sehingga korban lari dan diikuti oleh pelaku sampai ke Polsek Batu Ampar. 


"Setibanya di Polsek menceritakan kejadian yang dialaminya untuk tidak berapa lama pelaku pun tiba langsung diamankan oleh petugas dan saat dilakukan penggeledahan didapati 1 (satu) bilah parang disimpan didalam celana depan pelaku atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke Polsek Lubuk Baja," bebernya.


Setelah mendapat laporan dari Polsek Batu Ampar bahwa telah mengamankan terduga pelaku pengancaman terhadap korban yang terjadi di wilkum Polsek Lubuk Baja. 


selanjutnya Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja melakukan serangkaian tindakan penyelidikan guna mendapatkan bukti permulaan yang cukup. 


"Berdasarkan hasil pemeriksaan Amir Hamid ditetapkan sebagai tersangka," pungkasnya. (Egi) 



Share on Social Media