Batam, News, Kepri

Ungkapan Ojek Online Kepada Polisi di Sekupang

Egi | Rabu 07 Sep 2022 19:39 WIB | 500

Polres/Ta dan Polsek



MATAKEPRI.COM BATAM -- Tidak henti-hentinya bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak beberapa hari yang lalu, Rabu (7/9/2022). 


Untuk Polsek Sekupang juga melaksanakan kegiatan bakti sosial yang mana membagikan 20 paket sembako kepada driver ojek online. 


Dalam Kegiatan bakti sosial ini, Polsek Sekupang yang di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang, IPDA L. Agus Salim Marpaung bersama-sama dengan 4 orang personil Polsek Sekupang menyambangi pangkalan ojek online.


Selanjutnya membagikan batuan sembako kepada Driver Ojek Online atau masyarakat kurang mampu yang bertempat di Posko Ojek Online depan KFC Tiban 3 Kelurahan Patam Lestari Kecamatan Sekupang, Kota Batam. 


Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras seberat 5 kg yang dibagikan kepada 20 orang Driver Ojek Online. 


Nasrul perwakilan dari Driver Ojek online mengatakan, saya atas nama perwakilan Driver Ojek Online mengucapkan terimakasih kepada Polresta Barelang dan Polsek Sekupang.


"Atas bantuan yang diberikan berupa paket sembako beras seberat 5 Kg ini sangat bermanfaat buat keluarga kami dan semoga polri semakin jaya," kata Nasrul. 


Sementara itu Kapolresta Barlang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Surya Wardhana menyampaikan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh pemeritah beberapa waktu lalu. 


"Dengan kenaikan harga BBM ini berdampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita harus tetap bijak dalam menyikapi hal ini, serta tetap beraktifitas seperti biasanya, mari bersama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini," kata Yudha (r




Share on Social Media