Batam, News, Olahraga, Kepri

Ajang Silaturahmi, Kapolresta Barelang Gelar Pertandingan Tenis Persahabatan

Egi | Sabtu 22 Oct 2022 12:17 WIB | 773

Polres/Ta dan Polsek
TNI/Polri


Pertandingan tenis persahabatan yang digelar oleh Kapolresta Barelang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM --Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melaksanakan pertandingan tenis persahabatan pada Jum'at (20/10/2022) siang di Lapangan BTC (Bhayangkara Tenis Club) Polresta Barelang. 


Pertandingan tenis sahabat ini diikuti oleh Dandim 0316 Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Ketua Pelti Provinsi Kepri Junaidi dan beserta seluruh rombongan tenis Pengprov Pelti Kepri.

 



Pertandingan tenis persahabatan Polresta Barelang bersama Pelti Provinsi Kepri diikuti oleh 7 pemain ganda yang mana Kapolresta Barelang berpasangan dengan Guntur, Dandim 0316 Batam berpasangan dengan Ega, dan Ketua Pelti Provinsi Kepri berpasangan dengan Doddy. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri mengucapkan selamat datang kepada Pelti Kepri beserta seluruh rombongan dan saya ucapkan terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir.




"Pertandingan ini kita gelar untuk mempererat silaturahmi dan tentu saja juga melatih kemampuan untuk menghadapi turnamen atau event lainnya," ujar Nugroho. 


Lanjutnya, semoga ke depan kita bisa mengadakan turnamen ataupun pertandingan persabahatan tenis lapangan lainnya.


"Hal ini bukan masalah menang atau kalahnya tetapi untuk lebih bersinergi antara anggota Polri dengan instansi lainnya dan masyarakat serta tetap menjunjung tinggi sportifitas," pungkasnya (Egi




Share on Social Media