Batam, News, Kepri

Setelah Beberapa Pekan Kosong, Polsek Lubuk Baja Kembali Lakukan Pengamanan Vaksinasi

Egi | Kamis 03 Nov 2022 22:06 WIB | 439

Polres/Ta dan Polsek


Personil Polsek Lubuk Baja lakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi


MATAKEPRI.COM BATAM -- Bertempat di Grand Batam Mall, Sejumlah personel Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi Gerai Vaksin Presisi Lancang Kuning Dosis 1, 2 dan 3 terhadap masyarakat pada Kamis (3/11/2022). 


Pengamanan di Grand Batam Mall tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan juga memonitoring penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya 


Pelaksanaan vaksinasi ini sudah beberapa pekan kosong dan hari ini baru ada dengan menggunakan jenis baksin pfizer namun dengan stok yang terbatas sehingga personel Polsek Lubuk Baja melakukan pendekatan dan memberitahukan kepada masyarakat bahwa jumlah vaksin yang disediakan untuk hari ini terbatas. 


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono mengatakan, pengamanan kegiatan vaksinasi ini dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan lancar serta juga memberikan sosialialisasi kepada warga terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan.


"Dengan pendekatan yang humanis dan juga komunikasi yang baik, apa yang disampaikan oleh personel dapat diterima dengan baik dan dipatuhi oleh masyarakat. ujar Budi. 


Dalam pengamanan vaksinasi yang di adakan di Grand Batam Mall, Polsek Lubuk Baja menurunkan 10 personelnya dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.(Egi




Share on Social Media