Batam, News, Olahraga, Soccer , Kepri

Hari Guru Nasional Ke-77, PGMI Batam Gelar Pertandingan Futsal

Egi | Rabu 23 Nov 2022 13:36 WIB | 872

DPRD
Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
HUT/Hari Jadi


Tokoh masyarakat di Kota Batam Harry Handoko membuka pertandingan Futsal dengan penendang pertama (foto:Egi)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Batam melaksanakan pertandingan Futsal, Paduan Suara dan Hadrah di Go Futsal Kecamatan Bengkong, Kota Batam pada Rabu (23/11/2022) pagi. 


Pertandingan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke-77 yang akan diperingati setiap 24 November. 


Ketua DPD PGMI Kota Batam Rosmardi mengatakan, ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan oleh PGMI Batam. 




"PGMI Batam ini baru saja dilaksanakan pelantika dan usai pelantikan tersebut kita baru bergerak untuk melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya pertandingan ini," kata Rosmardi. 


Lanjutnya, PGMI berharap kedepannya mendapat dukungan langsung dari pemerintah Kota Batam dan bukan hanya dari kementrian Agama saja. 


"Kita juga ingin PGMI dapat perhatian dari pemerintah Kota Batam. Jadi keberadaan para guru madrasah ini diperhitungkan," bebernya.




Ditempat yang sama, salah satu Tokoh Masyarakat di Kota Batam Harry Handoko mengungkapkan, untuk para peserta Futsal agar tetap semangat agar bisa meraih juara. 


"Kita harapkan peserta Futsal PGMI untuk tetap semangat menjalani pertandingan ini dan InsyaAllah sportivitas dalam pertandingan ini dapat dijaga, karena ini ajang silaturahmi sesama kita," ungkap Harry. 


"Saya berharap pertandingan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta bagi yang menang nanti kita juga harapkan untuk terus berlatih agar bisa mengikuti di pertandingan-pertandingan lainnya," sambungnya. 




Ketua panitia Eka Nopri Yandri mengatakan, ini merupakan pertandingan yang sudah kita persiapkan dari 3 minggu yang lalu dan ini merupakan pertandingan pertama kali kita laksanakan. 


"Kita sangat bangga, pertandingan futsal, paduan suara, dan hadrah dapat kita laksanakan dan kegiatan ini akan digelar selama 2 hari," kata Eka. 


Lanjut Eka, untuk hadiah yang akan diperebutkan yaitu piala bergilir, tropy, sertifikat, dan uang pembinaan. 


"Siapa yang akan menang nanti, kita berharap semuanya bisa berbahagia, karena ini ajang silaturahmi untuk kita bersama," pungkasnya. 


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Penmad Kemenag Kota Batam, Lurah Bengkong dan Sekretaris Lurah Bengkong. (Egi



Share on Social Media